Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SASSUOLO VS JUVENTUS: EDF Targetkan Tiga Poin

PREDIKSI SASSUOLO VS JUVENTUS: EDF Targetkan Tiga Poin
Eusebio Di Francesco/Wikipedia
Eusebio Di Francesco/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco (EDF) mengatakan bahwa ia tidak memiliki tujuan lain selain kemenangan pada laga Minggu (29/1/2017) malam melawan Juventus

Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco telah menegaskan bahwa ia hanya fokus pada kemenangan dalam laga besok malam melawan Juventus di Mapei Stadium.

Neroverdo mungkin hanya memiliki separuh jumlah poin (24) jia dibandingkan dengan sang pemimpin klasemen (48), tetapi Di Francesco menginginkan pasukannya untuk dapat meraih kemenangan ketiga beruntun di Serie A pada hari Minggu sebagaimana mereka berusaha untuk menjauhi zona degradasi di dasar klasemen.

“Juve merupakan favorit, tetapi kami bertekad untuk memperbaiki kekalahan di kandang musim ini,” ujar pelatih berusia 47 tahun itu.

“Kami perlu meraih poin sebanyak mungkin untuk memperbaiki klasemen, dimulai dari laga besok. Saya tidak akan menerima sikap bakal kalah sebelum bola mulai ditendang. Mengharapkan hasil imbang juga merupakan pendekatan yang salah menurut saya.

“Kami cukup bagus dalam memanfaatkan peluang yang hadir kepada kami, tetapi saya juga paham bahwa Juventus adalah pimpinan liga dan mereka tidak mudah menyerah sama sekali.”

Di Francesco mengakui bahwa mungkin bagian terberat dari melawan juara bertahan adalah bahwa meskipun pihak lawan Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengistirahatkan pemain manapun, ia masih memiliki pemain di bangku cadangan yang penuh dengan kualitas.

“Mereka mungkin akan mengutak-atik susunan pemain dari Rabu malam, tetapi mereka masih memiliki ancaman berbahaya di seluruh lini dan banya kekuatan yang mendalam.

“Juve selalu diatur untuk bermain agresif, apapun formasi yang mereka terapkan. Di kandang mereka dapat menjadi sangat menghancurkan dan Allegri mampu untuk mengubah banya hal di sepanjang laga karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat fleksibel dengan sistem yang berbeda.

“Saya akan memastikan para pemain saya siap untuk melawan tim yang penuh dengan talenta individual, seperti Juan Cuadrado – pria yang memiliki kemampuan luar biasa yang dapat bermain di hampir semua posisi serta selalu tersenyum. Saya memiliki banyak waktu untuk orang-orang dengan energi positif sepertinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper