Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moreno Prediksi Liverpool Hadapi Laga Ketat vs Soton

Liverpool akan bertandang ke Stadion St. Mary, markas Southampton, untuk menjalani leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (EFL Cup).
Alberto Moreno/www.empireofthekop.com
Alberto Moreno/www.empireofthekop.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan bertandang ke Stadion St. Mary, markas Southampton, untuk menjalani pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (English Football League/EFL Cup) yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (12/1/2017) mulai pk. 02:45 WIB.

Menjelang laga tersebut, bek kiri Liverpool Alberto Moreno Perez mengakui bahwa dia percaya pertandingan melawan The Saints selalu menyulitkan dan berbeda setiap saat.

Moreno bersama Klopp telah mengunjungi St. Mary di pentas Liga Primer Inggris musim ini dan The Reds dipaksa puas dengan hasil imbang 0-0 pada November tahun lalu. Hal ini seolah menunjukkan kemenangan mudah 6-1 di musim sebelumnya tidak mudah diulangi di St Mary's.

Hal ini sangat disadari oleh punggawa Liverpool jelang lawatan mereka kontra Soton. Namun, secara khusus, Moreno mengakui The Reds sudah bersiap untuk pertandingan yang jauh lebih berat.

“Kami sudah membayangkan akan menghadapi pertandingan yang berat. Saya pikir mereka tim hebat dan punya beberapa pemain kelas atas,” kata pemain belakang Timnas Spanyol itu, yang telah bermain dalam 64 pertandingan untuk Liverpool dan ikut mengontribusi tiga gol.

"Mereka pasti membuat pertandingan ini sulit bagi kami. Sama seperti saat mereka membuat kami kesulitan saat pertandingan liga yang lalu. Saat itu, pertandingan sungguh ketat. Tapi dalam sepak bola, selalu ada yang berbeda dalam setiap pertandingan. Jadi, kami tetap akan pergi ke sana dan sudah mengerti apa yang harus kami lakukan," papar pemain berusia 24 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper