Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jose Mourinho Tak Risaukan Kondisi Ibrahimovic

Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak memiliki kekhawatiran atas mandulnya striker Zlatan Ibrahimovic saat ia mengharapkan striker 'brilian' asal Swedia itu segera mencetak gol.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 05 November 2016  |  18:14 WIB
Dua andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba - Reuters/Darren Staples
Dua andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, LONDON -  Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak memiliki kekhawatiran atas mandulnya striker Zlatan Ibrahimovic saat ia mengharapkan striker 'brilian' asal Swedia itu  segera mencetak gol.

Pemain 35 tahun, yang bergabung dengan klub dari Paris St Germain pada musim ini,   hanya mencetak  sekali dalam 11 penampilan terakhirnya setelah ia membuat awal yang cerah untuk kampanye.

"Dia (Ibrahimovic) bermain baik untuk tim. Dia menciptakan banyak peluang dan kehilangan banyak gol," kata Mourinho kepada media Inggris.

"Jika saya ingat Stoke (City), Liverpool, Chelsea, Burnley ... ia merindukan banyak gol tapi dia fantastis dan  dinamis, kerjanya, perannya untuk tim, dia fantastis."

"Dalam setiap pertandingan di Liga Premier, bahkan (jika ia) tidak mencetak gol, dia menjadi fantastis. Sikapnya selalu brilian. Dia bukan orang takut tanggung jawabnya, sehingga tidak ada masalah sama sekali."

Kondisi ramping Ibrahimovic bukan satu-satunya penyebab keprihatinan bagi Mourinho karena timnya telah kebobolan 13 kali dalam 10 pertandingan liga, termasuk tiga pertandingan lurus tanpa gol sejak imbang 1-1 dengan Stoke pada 2 Oktober

United, yang telah merosot ke urutan kedelapan di Liga Premier menyusul serangkaian hasil buruk, akan terlihat untuk kembali ke jalan kemenangan setelah pertengahan minggu kalah di Liga Europa ke klub Turki Fenerbahce saat bertandang ke Swansea City pada hari Minggu (6/11/2016).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jose mourinho zlatan ibrahimovic

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top