Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pep Guardiola Berikan Aguero Kebebasan di Depan

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan memberikan Sergio Aguero lebih banyak kebebasan di depan, meskipun pelatih Spanyol itu menjadi lebih 'pilih-pilih tentang segala sesuatu", kata striker asal Argentina itu.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  18:30 WIB
Sergio Aguero - Reuters/Andrew Couldridge
Sergio Aguero - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, MANCHESTER -  Manajer Manchester City Pep Guardiola akan memberikan Sergio Aguero lebih banyak kebebasan di depan, meskipun pelatih Spanyol itu menjadi lebih 'pilih-pilih tentang segala sesuatu", kata striker asal Argentina itu.

Aguero, yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 1-0 Argentina oleh Paraguay pada Selasa (12/10/2016), mengatakan ia menikmati peran  yang lebih menjelajah untuk klubnya daripada negaranya.

"Dia (Guardiola) ingin saya tepat sebagai sembilan, tapi kemudian dia memberi saya lebih banyak kebebasan juga. Dia meminta saya untuk memindahkan seluruh serangan itu," kata Aguero kepada koran Argentina Ole, dan menambahkan bahwa perannya untuk Argentina adalah lebih ketat.

Aguero telah membuat awal yang kuat untuk hidup di bawah Guardiola, mencetak 11 gol dalam delapan penampilan untuk City. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan ia datang untuk berdamai dengan tuntutan mantan bos Barcelona mengenai lebih menekan.

"Pep sangat pilih-pilih tentang segala sesuatu," tambah Aguero. "Ini bagus. Hal yang baik adalah bahwa aku mulai terbiasa dengannya dan secara otomatis akan langsung menekan ke bek tengah."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sergio aguero pep guardiola

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top