Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Werder Bremen Boyong Lamine Sane dari Bordeaux

Werder Bremen resmi mendatangkan pemain belakang Timnas Senegal Ludovic Lamine Sane dari Girondins Bordeaux.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2016  |  02:56 WIB
Werder Bremen Boyong Lamine Sane dari Bordeaux
Ludovic Lamine Sane - The Telegraph
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Bundesliga Jerman Werder Bremen pada Kamis (4/8/2016) resmi mendatangkan pemain belakang Timnas Senegal Ludovic Lamine Sane dari kontestan Ligue 1 Prancis Girondins Bordeaux.

Pemain berusia 29 tahun tersebut bergabung tanpa perincian besaran nilai transfer yang harus dikeluarkan Werder Bremen, yang finis di posisi ke-13 di pentas Bundesliga musim 2015-2016.

“Saya sangat senang kesepakatan telah tercapai. Terima kasih kepada Bordeaux yang telah memperbolehkan saya pergi dan terima kasih juga untuk Werder yang memercayai saya,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi Bremen.

Dia mengakui sangat bergairah untuk bermain di Bundesliga Jerman karena telah mengikuti perkembangannya selama beberapa tahun.

“Bermain di stadion-stadion di sini, terutama di Werder (Weserstadion), sesuatu yang saya ingin nikmati. Saya ingin secepatnya berkontribusi untuk pencapaian musim yang sukses,” lanjut pemain yang juga pernah merumput bersama dua klub kecil di Prancis, Agde dan US Lormont.

Sane tampil dalam 188 pertandingan di Ligue 1 setelah bergabung ke Bordeaux dari Lormont pada 2008 dan menjadi bagian tim itu ketika menjuarai Piala Prancis (Coupe de France) musim 2012-2013 dengan menaklukkan Evian Thonon Gaillard 3-2.

Pemain dengan 25 caps bersama Timnas Senegal itu didatangkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Alejandro Galvez, yang kembali ke negaranya, Spanyol, untuk memperkuat Eibar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga Bordeaux Werder Bremen

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top