Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MANCHESTER UNITED: Musim Ini Tantangan Terbesar Ibra, Kata Mourinho

Rekrutan baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic akan menghadapi tantangan terbesar pada kariernya di Liga Inggris musim ini, kata manajer Jose Mourinho.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 06 Juli 2016  |  02:52 WIB
Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic - lebuzz.eurosport.co.uk
Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic - lebuzz.eurosport.co.uk

Bisnis.com, LONDON -  Rekrutan baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic akan menghadapi tantangan terbesar pada kariernya di Liga Inggris musim ini, kata manajer Jose Mourinho.

Ibrahimovic, yang menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford pada pekan lalu, telah memenangi gelar demi gelar di empat negara yang berbeda, termasuk di Inter Milan, di mana ia bermain di bawah asuhan Mourinho.

"Zlatan adalah Zlatan. Ia menang tahun demi tahun," kata Mourinho kepada situs resmi Manchester United.

"Dengan rekor golnya yang begitu luar biasa, hasratnya terhadap permainan begitu hebat, dan itu hanya mungkin terjadi dengan hasrat dan ambisinya dengan CVnya, untuk membuat keputusan di fase ini dalam kariernya, untuk tantangan terbesar dalam kariernya." Mourinho merasa kompetisi teratas Inggris akan menghadirkan ujian-ujian baru untuk pemain 34 tahun itu, meski ia pernah bermain di juara Liga Spanyol Barcelona dan juara Prancis Paris St Germain.

"Ini adalah klub terbesar yang pernah ia perkuat dan kompetisi tersulit yang pernah ia mainkan. Ia adalah pemain besar. Menurut saya merupakan hal yang indah ketika seorang pelatih memiliki pemain dan, beberapa tahun tersisa, memilikinya lagi." Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Swedia dengan 62 gol dari 116 pertandingan, mengakhiri karier internasionalnya setelah negaranya tersingkir di fase grup Piala Eropa 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jose mourinho zlatan ibrahimovic

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top