Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester City Datangkan Striker Ahmed Musa

Klub juara Liga Primer Inggris Leicester City mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskwa untuk mendatangkan striker Timnas Nigeria Ahmed Musa.
Ahmed Musa/BuzzNigeria.com
Ahmed Musa/BuzzNigeria.com

Bisnis.com, JAKARTA - Klub juara Liga Primer Inggris Leicester City mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskwa untuk mendatangkan striker Timnas Nigeria Ahmed Musa.

Si Rubah, julukan Leicester City, dilaporkan mesti merogoh kocek sebesar 16,6 juta pound sterling untuk mengangkut pemain berusia 23 tahun tersebut ke Stadion King Power.

Ahmed Musa, kelahiran Jos, Nigeria, 14 Oktober 1992, menjebol gawang lawan sebanyak 54 kali dalam 168 pertandingan untuk klub ibu kota Rusia tersebut.

Tony Harris, agen sang pemain, kepada BBC menjelaskan bahwa segala sesuatunya terkait dengan proses perpindahan Musa telah rampung dan kliennya segera ke Inggris untuk menjalani tes medis.

Pelatih CSKA Moskwa Leonid Viktorovich Slutsky, yang baru mengundurkan diri dari posisi sebagai pelatih Timnas Rusia setelah gagal di Piala Eropa (Euro) 2016, juga mengonfirmasi perpindahan pemain dengan 58 caps dan 11 gol untuk Timnas Nigeria itu.

Ahmed Musa termasuk anggota skuat Timnas Nigeria yang menjuarai Piala Afrika 3 tahun lalu saat perhelatan itu digeber di Afrika Selatan. Adapun bersama CSKA Moskwa, dia berhasil memenangi tiga gelar Liga Primer Rusia.

Dia menjadi boyongan keempat Leicester City dalam bursa transfer musim panas ini setelah bek tengah Luis Hernandez Rodriguez dari klub La Liga Spanyol Sporting Gijon, penjaga gawang Ron-Robert Zieler dari klub Jerman Hannover 96, dan gelandang Nampalys Mendy dari tim Ligue 1 Prancis OGC Nice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper