Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rangers Boyong Gelandang Senior Barton dari Burnley

Rangers, salah satu klub terbesar dalam sejarah sepak bola Skotlandia bersama Celtic yang juga bermarkas di Glasgow, mendapatkan tanda tangan Joey Barton.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Mei 2016  |  08:28 WIB
Rangers Boyong Gelandang Senior Barton dari Burnley
Joey Barton - BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Rangers, salah satu klub terbesar dalam sejarah sepak bola Skotlandia bersama Celtic yang juga bermarkas di Glasgow, mendapatkan tanda tangan Joey Barton yang musim lalu bermain untuk klub Inggris Burnley.

Barton menolak perpanjangan kontrak berdurasi setahun yang ditawarkan Burnley dan memilih bergabung dengan Rangers, yang balik ke pentas Liga Primer Skotlandia musim 2016-2017 setelah selama beberapa musim terakhir harus main di divisi di bawahnya akibat masalah administrastif.

Gelandang berusia 33 tahun dan benama lengkap Joseph Anthony Barton itu akan berada di bawah arahan pelatih Mark Warburton—mantan pemain Leicester City—berdasarkan kontrak berdurasi dua musim.

Barton terpilih sebagai pemain terbaik Burnley pada musim 2015-2016 dan memainkan peran kunci sehingga klub berjuluk Anggur Merah itu promosi kembali ke pentas Liga Primer Inggris setelah menjuarai Divisi Championship.

Gelandang berpengalaman itu memiliki satu caps bersama Timnas Inggris. Dia tampil dalam 409 pertandingan untuk berbagai klub di level senior, mencetak 36 gol. Selain main untuk Burnley, dia pernah merumput bersama Queens Park Rangers, Manchester City, dan Olympique Marseille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris celtic Rangers

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top