Rumania Kehilangan Sepsi Saat Menjamu Spanyol

Bek Timnas Rumania Laszlo Sepsi bakal absen saat pertandingan persahabatan pemanasan Piala Eropa (Euro) 2016 melawan juara Eropa Spanyolkarena cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2016  |  23:53 WIB
Rumania Kehilangan Sepsi Saat Menjamu Spanyol
Laszlo Sepsi - Europafm.ro

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Timnas Rumania Laszlo Sepsi bakal absen saat pertandingan persahabatan pemanasan Piala Eropa (Euro) 2016 melawan juara Eropa Spanyolkarena cedera, demikian pengumuman Federasi Sepak Bola Rumania (FRF).

FRF, yang tidak menjelaskan cedera pemain sayap kiri berusia 28 tahun itu, menyatakan Sepsi kembali ke klubnya Nurenberg di Jerman untuk pengobatan setelah gagal pulih untuk pertandingan di Cluj-Napoca.

Rumania, yang mengalahkan Lithuania dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada Rabu lalu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan, berada di Grup A Euro 2016 bersama tuan rumah Perancis, Swiss, dan Albania.

Spanyol, yang pada Kamis bermain imbang 1-1 dengan Italia mengakhiri kemenangan tujuh kali secara beruntun, berada di Grup D bersama Turki, Kroasia, dan Republik Ceska.

Pertandingan Rumania menjamu Spanyol dijadwalkan berlangsung pada Senin (28/3/2016) mulai pk. 01:45 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas spanyol, euro 2016, Timnas Rumania

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top