Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Bhayangkara: Persipura Diimbangi Persija Tanpa Gol

Persipura Jayapura bermain imbang dengan Persija Jakarta dengan skor 0-0 dalam pertandingan Grup B Piala Bhayangkara 2016.
Persipura/Antara-Ari Bowo Sucipto
Persipura/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, GIANYAR - Persipura Jayapura bermain imbang dengan Persija Jakarta dengan skor 0-0 dalam pertandingan Grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu malam (23/3/2016).

Kedua tim sama-sama bermain menyerang ke jantung pertahanan lawannya dan berupaya bermain bertahan dalam laga itu, sehingga tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama.

Pada babak kedua, Persipura lebih mendominasi dengan terbukti mendapat lima peluang emas yang gagal menghasilkan gol.

Kelima peluang emas itu yakni masing-masing didapat Yohanes Pahabol pada menit ke-52 melalui sundulan dan pada menit ke-59 melalui sepakan keras yang mengarah ke kana tiang gawang.

Kemudian, melalui Emanuel Kenmogne pada menit ke-58, pada menit ke-65 melalui sepakan keras yang mengarah kiri tiang gawang dan pada menit ke-73 yang mampu ditepis penjaga gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Peluang Persija melalui sepakan keras Novri Setiawan pada menit ke-77 juga tidak mampu menghasilkan gol untuk timnya berjuluk Macan Kemayoran itu.

Hingga wasit Johanes Joni asal Manado meniup peluit panjang dengan skor kaca mata dan kedua tim harus rela berbagi poin dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan satu kartu kuning yang diberikan kepada pemain Persija Jakarta pada menit ke-43.

Untuk pemuncak klasemen sementara Grup B ditempati PS Polri dengan nilai 5, diikuti Arema Cronus 4, Persija 4, Persipura 2, dan juru kunci tuan rumah Bali United belum mendapat nilai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper