Atletico, Juventus, Spurs Bertarung di ICC Australia

Atletico Madrid mengkonfirmasi sebagai tim keempat atau terakhir yang akan bertarung di ajang International Champions Cup (ICC) di Melbourne, Australia, pada Juli mendatang.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 18:22 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid mengkonfirmasi sebagai tim keempat atau terakhir yang akan bertarung di ajang International Champions Cup (ICC) di Melbourne, Australia, pada Juli mendatang.

Skuat besutan pelatih Diego Simeone itu bergabung dengan raksasa Italia Juventus, kandidat juara Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur, dan klub tuan rumah Melbourne Victory berkompetisi di turnamen pramusim itu.

“Tim kami dan saya sendiri tak sabar untuk datang dan bermain di Melbourne dan mengunjungi negara yang luar biasa seperti Australia serta berbagi gairah sepak bola dengan para penggemar,” kata Simeone, mantan andalan Timnas Argentina, sebagaimana dilansir website resmi klub.

Simeone menambahkan sungguh fantastis bisa menjadi bagian dari sebuah turnamen dengan kelas yang tinggi bersama tim-tim terbaik Eropa dan klub paling sukses di Australia, Melbourne Victory.

Menurut dia, kompetisi semacam ICC akan menjadi bagian dari kunci latihan pramusim dan merupakan peluang besar bagi dirinya untuk mempersiapkan para pemain menghadapi musim 2016-2017.

Victory akan membuka turnamen tersebut melawan Juventus pada 23 Juli sebelum raksasa Italia itu bertemu Tottenham Jotspur 3 hari kemudian.

Sumber : Soccerway

Tag : juventus, tottenham, atletico madrid, ICC 2015, icc 2016
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top