Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool vs Manchester City: Fans The Reds Nobar di Gelora Bung Karno

BigReds menggelar acara nonton bareng final Piala Liga Inggris (Capital One Cup) antara tim kesayangan mereka Liverpool dan Manchester City.
Jurgen Klopp/Reuters-Darren Staples
Jurgen Klopp/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok resmi penggemar klub sepak bola Liverpool,  BigReds, menggelar acara nonton bareng final Piala Liga Inggris (Capital One Cup) antara tim kesayangan mereka dan Manchester City.  Nonton bareng digelar di  Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta.

Pertandingan final Piala Liga Inggris itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (28/2/2016) mulai pk. 23:30 WIB. Laga tersebut digeber di Stadion Wembley di London dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Para penggemar Liverpool pernah memerahkan seisi GBK pada 2013 silam saat klub ini menjalani Tur Pramusim dengan menyambangi Indonesia. Kali ini BIGREDS ingin membangkitkan kembali memori itu.

"Memori tersebut coba kami bangkitkan kembali, dan nobar kali ini bukan pertandingan liga, ini final. Sesuatu yang spesial dilaksanakan di tempat spesial, semoga hasil akhirnya juga spesial," kata Presiden BigReds Dimas Pridinaryana Putra.

Dimas sendiri antusiastis untuk mengikuti partai final pertama di bawah pelatih baru asal Jerman Jurgen Klopp yang menurutnya telah membawa dampak positif terhadap gaya permainan Liverpool sehingga lebih efisien dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan. Dia berharap Klopp itu bisa mempersembahkan trofi perdana bersama Si Merah.

Meski kickoff pertandingan dijadwalkan dimulai di Stadion Wembley, London, Inggris, pukul 23.30 WIB, nonton bareng ini dimulai sejak pukul 21.00 WIB.

Acara dibuka dengan sederet penampilan dari The Beaters, 4 People At The Pool, dan Rumah Sakit yang bakal menghiburkan sedikitnya 1.350 anggota BigReds yang telah memesan tiket nonton bareng itu.

Tiket masih bisa dibeli secara langsung di Pintu VII GBK hingga waktu istirahat pertandingan final tersebut.

Selepas pertandingan, BigReds menyiapkan perayaan kemenangan Liverpool dengan penampilan disc jokey yang akan mengiringi berbagai lagu khas pendukung Liverpool, seperti You'll Never Walk Alone, We Are Liverpool, dan Justice for the 96.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper