Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jauh di Italia, Djadjang Tetap Doakan Persib Juara di Bali

Meskipun sedang berada nunn jauh di Milan, Italia, untuk menimba ilmu kepelatihan di markas Inter Milan, mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Murdjaman ternyata tetap mengikuti perkembangan mantan anak asuhnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Februari 2016  |  01:21 WIB
Jauh di Italia, Djadjang Tetap Doakan Persib Juara di Bali
Djadjang Nurdjaman - Persib.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun sedang berada nunn jauh di Milan, Italia, untuk menimba ilmu kepelatihan di markas Inter Milan, mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Murdjaman ternyata tetap mengikuti perkembangan mantan anak asuhnya.

Pelatih yang menukangi tim kebanggaan warga Bandung tersebut pada 2013 hingga 2015 itu pun mendoakan agar Atep dan kawan-kawan menjadi juara Bali Island Cup yang sedang berlangsung.

“Kekompakan dan kerja sama antarpemain diharapkan dapat terus dipertahankan untuk meraih prestasi terbaik di Bali,” ungkap Djadjang sebagaimana dilansir website resmi Persib Bandung pada Jumat (19/2/2016).

Dia juga berharap Maung Bandung tetap menjaga tren positif juara yang sudah diraih selama ini. Apalagi, dengan tambahan amunisi baru, Djadjang mendoakan cepat bisa beradaptasi dan memberi kontribusi positif buat tim.

"Selamat berjuang di Bali Island Cup, semoga sukses di turnamen itu dengan membawa trofi sekaligus menjaga tren positif Persib yang sudah dibangun," demikian pernyataan Djadjang melalui pesan pendek.

Dalam pertandingan pertama yang berlangsung pada Kamis (18/2/2016), Persib, yang kini ditukangi pelatih asal Serbia Dejan Antonic, berhasil menundukkan PSS Sleman dengan skor 4-2. Dua peserta lainnya di Bali Island Cup ialah Arema Cronus dan tuan rumah Bali United.

Persib akan melanjutkan perjuangannya dalam turnamen tersebut dengan bertemu tuan rumah Bali United pada Minggu (21/2/2016) mulai pk. 16:30 WIB, yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Djadjang mempersembahkan empat trofi untuk Persib yakni Piala Wali Kota Padang, Celebes Cup, Indonesia Super League (ISL) 2014, dan Piala Presiden 2015. Saat ini, Djadjang hingga satu tahun ke depan akan mendapat ilmu baru bersama Inter Milan.

Program itu merupakan kerja sama Persib dengan Inter Milan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia. Selain Djadjang, tiga pemain muda Persib akan menyusul yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Bali Island Cup

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top