Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Mantan Pemain Timnas U-19 Gabung ke Bali United

Tiga mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19 bergabung dengan tim Bali United, dan telah melakukan latihan sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 29 Januari 2016.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Januari 2016  |  09:33 WIB
3 Mantan Pemain Timnas U-19 Gabung ke Bali United
Indra Sjafrie - Antara/Fikri Yusuf
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - Tiga mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19 bergabung dengan tim Bali United, dan telah melakukan latihan sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 29 Januari 2016.

"Ketiga atlet itu terdiri atas Putu Gede Juniantara, Ilham Udin Armaiyn dan Zulfiandi kini aktif mengikuti latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung," kata pelatih Bali United Indra Sjafri di Kuta, Jumat (22/1/2016).

Dikatakan, ketiga atlet berasal dari klub yang sama, namun kedatangannya secara sendiri-sendiri.

Putu Gede Juniantara yang merupakan putra daerah asal Batubulan, Kabupaten Gianyar bergabung sejak Desember 2015, bahkan sempat bermain saat klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut beruji coba dengan klub lokal Bali di Stadion Kapten Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu.

Kemudian Ilham Udin menyusul Putu Gede bergabung dengan Bali United sejak Rabu (13/1/2016), menyusul dua hari kemudian Zulfiandi juga bergabung (15/1/2016).

Indra Sjafri member apresiasi terhadap kedatangan ketiga mantan anak asuhannya saat di Tim Nasinal U-19 itu ke Bali United.

Pelatih berdarah Minang ini juga menjelaskan, kehadiran ketiga pemain pinjaman dari Surabaya United tersebut tidak akan mengubah tatanan tim yang sudah dibangun sejak tim tersebut mulai program latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indra Sjafri bali united

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top