Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Liga Italia: Pindah ke Torino, Immobile Tak Sabar Mau Main

Bursa Transfer Liga Italia: Pindah ke Torino, Immobile Tak Sabar Mau Main
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Januari 2016  |  21:08 WIB
Bursa Transfer Liga Italia: Pindah ke Torino, Immobile Tak Sabar Mau Main
Ciro Immobile - Zimbio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyerang Borussia Dortmund Ciro Immobile pada Jumat mengatakan dirinya tidak sabar untuk kembali bermain bersama Torino setelah menyelesaikan masa pinjaman enam bulannya untuk meningkatkan peluangnya lolos dalam seleksi Euro 2016.

Immobile pindah ke klub Bundesliga Borussia Dortmund pada 2014 setelah penampilan buruk Italia di Piala Dunia Brazil, tetapi meskipun sukses menciptakan empat gol di Liga Champions untuk klub Bundesliga itu, ia tetap dipinjamkan ke Sevilla.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya membuat delapan penampilan untuk klub La Liga Spanyol pada musim ini, menempatkan dia di pinggir skuad Italia besutan Antonio Conte menjelang Kejuaraan Eropa musim panas mendatang di Perancis.

Immobile yang kelahiran Naples itu bertemu dengan puluhan fans ketika ia kembali ke Turin pada awal pekan ini dan mengatakan, "Saya sangat bahagia, saya tidak sabar untuk bisa bermain lagi.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dengan menunjukkan kualitas bermain saya dan juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang menyambut saya di bandara: saya tidak mengharapkan itu, tapi itulah yang membuatnya begitu istimewa."

Immobile, yang akan mengenakan nomor 10 untuk kostumnya setelah sesama pemain depan Andrea Belotti mewarisi nomor sembilan untuk jersey-nya, belum berlatih dengan Torino tetapi ia diharapkan sudah mulai pada Sabtu ketika tim besutan Giampiero Ventura ini menjamu Frosinone.

"Saya kembali di sini dengan banyak antusiasme," Immobile berjanji.

"Saya tahu semua pemain di sini dan saya ingin membantu klub sebanyak yang saya bisa seperti mengenakan kemeja yang telah memberikan saya begitu banyak kenyamanan di masa lalu."

Meskipun Immobile tidak menyebutkan Italia, ia sangat ingin kembali ke pentas internasional.

Dia membuat debut kompetitif untuk Italia saat Azzurri menang 2-1 atas Inggris di Manaus dalam laga pembukaan Piala Dunia tahun lalu, ketika ia digantikan oleh Mario Balotelli yang menciptakan gol kemenangan 17 menit sebelum peluit akhir.

Italia tersingkir di babak pertama Piala Dunia untuk yang kedua kalinya secara berturut menyusul kekalahan 1-0 dari Kosta Rika dan Uruguay, sehingga mendorong pengunduran diri pelatih Prandelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia Torino

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top