Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Copa Sudamericana: Huracan Lolos ke Senifinal

Klub Argentina Huracan memastikan diri lolos ke semifinal Copa Sudamericana setelah dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar menahan imbang tuan rumah Defensor Sporting tanpa gol sehingga menang agregat 1-0.
Para pemain klub Argentina Huracan/Reuters-Marcos Brindicci
Para pemain klub Argentina Huracan/Reuters-Marcos Brindicci

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Argentina Huracan memastikan diri lolos ke semifinal Copa Sudamericana setelah dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar menahan imbang tuan rumah Defensor Sporting tanpa gol di Stadion Luis Franzini di Montevideo, Uruguay, pada Rabu pagi WIB (28/10/2015).

Dengan hasil imbang tanpa gol tersebut, Huracan, yang dilatih Eduardo Dominguez, lolos ke semifinal menghadapi pemenang pertandingan dua leg babak 8 besar lainnya antara klub Argentina Independiente dan Santa Fe dari Kolombia, yang tanggal laga semifinalnya belum ditentukan.

Huracan lolos dengan skor agregat 1-0 karena dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar pekan lalu di Tomas Adolfo Duco di Buenos Aires, Argentina, berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Defensor Sporting.

Copa Sudamericana merupakan turnamen antarklub negara-negara Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) level kedua setelah Copa Libertadores. Juara bertahan turnamen ini ialah River Plate yang juga telah menerobos babak perempat final atau 8 besar.

River Plate akan meneruskan perjuangannya mempertahankan gelar dengan menjalan pertandingan leg kedua melawan klub Brasil Chapecoense di Stadion Arena Conda di Santa Catarina, Brasil, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (29/10/2015). Pada leg pertama River Plate sudah menang 3-1.

Pemenang laga dua leg River Plate kontra Chapecoense akan berhadapan dengan pemenang perempat final lainnya antara Atletico Paranaense (Brasil) dan Sportivo Luqueno (Paraguay). Leg kedua Atletico vs Sportivo digelar di Paraguay pada Kamis (29/10/2015) pk. 05:00 WIB. Leg pertama Atletico menang 1-0.

Adapun Huracan di semifinal bertemu dengan pemenang laga pemenang Independiente (Argentina) vs Santa Fe (Kolombia). Leg kedua digelar Jumat (30/10/2015) pk. 07:00 WIB di markas Santa Fe, Stadion Nemesio Camacho El Campin di Bogota. Leg pertama Santa Fe menang 1-0 di kandang Independiente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper