Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia: Roma Cukur Gundul Carpi Skor 5-1

AS Roma menghabisi tim promosi Carpi dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan pekan keenam Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma dan berakhir pada Minggu dini hari WIB (27/9/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 September 2015  |  01:15 WIB
Hasil Liga Italia: Roma Cukur Gundul Carpi Skor 5-1
Pemain AS Roma Kostas Manolas (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Carpi bersama rekan setimnya Radja Nainggolan (kiri) dan Lucas Digne - Reuters/Alessandro Bianchi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma menghabisi tim promosi Carpi dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan pekan keenam Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma dan berakhir pada Minggu dini hari WIB (27/9/2015).

Gol-gol dari Kostas Manolas (24’), Miralem Pjanic (28’), dan Gervinho (31’) sempat membawa tuan rumah yang runner up muskm lalu unggul 3-0. Namun tim tamu berhasil emperkecil defisit gol pada menit 34.

Roma kembali mengamuk begitu memasuki 45 menit babak kedua. Mohamed Salah menambah keunggulan tim ibu kota Italia itu ketika babak kedua baru berjalan 6 menit. Skor pun berubah menjadi 4-1.

Skuat asuhan pelatih berpaspor Prancis Rudi Garcia tidak mengendurkan tekanan meskipun sudah unggul begitu telak. Alhasil Lucas Digne juga ikut mencetak gol sehingga skor menjadi 5-1 pada menit ke-68.

Sebenarnya Carpi, yang dilatih Fabrizio Castori, berpeluang mencetak satu gol hiburan lagi ketika mendapatkan hadian tendangan penalti pada menit 76, tetapi striker asal Brasil Ryder Matos gagal mengkonversi peluang besar itu menjadi gol. Skor akhir tetap 5-1 untuk tuan rumah Roma.

Dengan perolehan tambahan 3 angka tersebut, Roma untuk sementara menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 8. Sedangkan kekalahan membuat Carpi masih terperangkap dalam zona merah degradasi, persisnya urutan 19 atau nomor dua dari bawah, dengan nilai hanya 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top