Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL: Hanya Atletico & Espanyol yang Menang

Atletico Madrid hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0 atas tim promosi Las Palmas dalam pertandingan pekan pertama Divisi Primer La Liga Spanyol, sementara Valencia mengikuti jejak Sevilla hanya bisa imbang tanpa gol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Agustus 2015  |  06:34 WIB
Gaya Antoine Griezmann setelah mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Las Palmas - Reuters/Sergio Perez
Gaya Antoine Griezmann setelah mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Las Palmas - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0 atas tim promosi Las Palmas dalam pertandingan pekan pertama Divisi Primer La Liga Spanyol, sementara Valencia mengikuti jejak Sevilla hanya bisa imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Del Rayo Vallecano di Kota Madrid pada Minggu pagi WIB (23/8/2015), Valencia dengan ujung tombak Alvaro Negredo gagal menembus gawang tuan rumah Rayo Vallecano yang dikawal kiper Antonio ‘Tono’ Rodriguez Martinez.

Hasil tersebut membuat Valencia mengikuti jejak tim kuat lainnya Sevilla yang sehari sebelumnya juga imbang tanpa skor ketika melawat ke markas Malaga.

Skor tanpa gol juga menjadi hasil akhir Deportivo La Coruna menjamu Real Sociedad. Tim tamu asuhan mantan pelatih Manchester United David Moyes beruntung tak kebobolan setelah hampir sepanjang permainan tertekan dengan tuan rumah menguasai bola hingga 60 persen.

Hanya Atletico Madrid dan Espanyol yang mampu meraih angka penuh dari lima laga pekan pertama yang telah dimainkan. Itu pun dengan skor tipis masing-masing 1-0.

Di Stadion Vicente Calderon di Kota Madrid, tuan rumah Atletico mendulang 3 angka melalui gol semata wayang penyerang Timnas Prancis Antoine Griezmann pada menit ke-16.

Kemenangan tipis bukan hasil bagus bagi skuat asuhan Diego Simeone, mengingat Las Palmas—tim dari Kepulauan Kanari di perairan sisi barat benua Afrika—promosi ke Divisi Primer hanya dengan status peringkat keempat Segunda (Divisi 2) dan lolos ke kompetisi level tertinggi lewat play off.

Hasil lengkap pertandingan Divisi Primer La Liga Spanyol hingga Minggu agi WIB:

Malaga 0 vs Sevilla 0

Espanyol 1 vs Getafe 0

Deportivo La Coruna 0 vs Real Sociedad 0

Atletico Madrid 1 vs Las Palmas 0

Rayo Vallecano 0 vs Valencia 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid Espanyol

Sumber : Reuters & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top