Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wayne Rooney Janji Segera Bikin Gol

Ujung tombak Wayne Rooney berjanji untuk segera mengakhiri kemandulannya dalam soal menjebol gawang lawan. Ini terkait dengan kenyataan bahwa lini depan skuat berjuluk Setan Merah itu mengawali musim Liga Primer Inggris musim ini dengan relatif lambat.
Wayne Rooney/Express
Wayne Rooney/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Wayne Rooney berjanji untuk segera mengakhiri kemandulannya dalam soal menjebol gawang lawan. Ini terkait dengan kenyataan bahwa lini depan skuat berjuluk Setan Merah itu mengawali musim Liga Primer Inggris musim ini dengan relatif lambat.

Rooney dan kawan-kawan mencetak dua kemenangan beruntun dalam dua laga awal Liga Primer musim 2015-2016 yakni masing-masing dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Namun, gol-gol yang dilahirkan tim besutan pelatih Louis van Gaal itu bukan datang dari barisan penyerang.

Kedua gol kemenangan MU dalam dua pertandingan berbeda tersebut dicetak akibat bunuh diri pemain Tottenham Kyle Waker dan dari Adnan Januzajke gawang Villa.

Berkaca dari hasil itu Rooney melontarkan janji untuk mencetak gol lantaran dia belum melesakkan satu gol dalam sembilan laga, atau dalam 667 menit dan lebih dari 11 jam, sebagaimana dikutip dari laman Sport 360.

Dalam laga melawan Club Brugge di leg pertama babak play0ff Liga Chammpions, Rooney masuk menggantikan Marouane Fellaini. MU menang 3-1 atas Brugge.

"Saya sama sekali tidak berada di bawah tekanan. Saya senantiasa berupaya turun bertanding dengan sebaik mungkin. Saya paham bahwa saya harus mencetak gol. Saya tahu peran yang saya mainkan. Ini hanya soal waktu, hanya saja saya berharap dapat mencetak gol sesegera mungkin," katanya.

Ketika ditanya soal penampilannya yang buruk ketika melawan Villa pada Jumat pekan lalu, Rooney menjawab, "Saya sadar bahwa tidak tampil baik saat melawan Villa. Penampilan saya masih di bawah kualitas yang semestinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper