Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rooney Kembali Berlatih Setelah Sembuh dari Cedera

Kapten klub sepakbola Manchester United (MU) Wayne Rooney kembali berlatih ketika telah pulih dari cedera lutut dan akan bermain untuk tim U-21 melawan Middlesbrough pada Senin, kata manajer MU Louis van Gaal.
Wayne Rooney/www.theguardian.com
Wayne Rooney/www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA- Kapten klub sepakbola Manchester United (MU) Wayne Rooney kembali berlatih ketika telah pulih dari cedera lutut dan akan bermain untuk tim U-21 melawan Middlesbrough pada Senin, kata manajer MU Louis van Gaal.

Penyerang Inggris itu mengalami masalah pada lututnya pada Februari, namun ia pulih untuk kembali tampil untuk tim pertama secara tepat waktu untuk mendapatkan kebugaran sehingga dapat bermain di Piala Eropa tahun ini di Prancis. United akan mengunjungi markas tim yang mengejar gelar Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu, ketika mereka berupaya untuk finis di empat besar dan mengamankan spot kualifikasi Liga Champions

Mereka tertinggal satu angka dari tim peringkat keempat sekaligus rival sekota Manchester City. Pertandingan melawan Spurs datang terlalu dini bagi Rooney, yang telah memperlihatkan kelasnya saat latihan. "Ia mencetak gol -- ia melakukan tembakan fantastis, sepakan cungkil terhadap kiper.

Itu merupakan sesi latihan pertamanya," kata Van Gaal seperti dikutip oleh situs resmi klub MU. Gaal menimpali, "Ia dapat sebagus itu maka saya akan terpaksa untuk memberinya posisi di tim namun itu tergantung pada apa yang kami lihat."

Van Gaal enggan mengatakan apakah pemain 30 tahun itu akan bermain di markas West Ham United pada pertandingan ulangan perempat final Piala FA pada Rabu. "Itu tidak pernah dapat Anda prediksi, karena Anda harus melihat apakah semuanya berjalan lancar," tambah pria Belanda itu.

Ditambahkannya, "Ia kini telah keluar dari rehabilitasi dan berlatih dua kali dengan kami, maka kami tidak dapat memperediksikan bagaimana keterlibatan cederanya. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana jalannya pertandingan melawan Middlesbrough."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper