Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerinduan Wayne Rooney Segera Berakhir

Kerinduan Wayne Rooney untuk segera tampil di laga internasional bersama Timnas Inggris segera berakhir.
Wayne Rooney/www.theguardian.com
Wayne Rooney/www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kerinduan Wayne Rooney untuk segera tampil di laga internasional bersama Timnas Inggris segera berakhir, kata rekannya Jesse Lingard. Pemain yang populer disapa sebagai Wazza itu absen sejak pertengahan Februari.

Rooney absen setelah mengalami cedera lutut dan harus menjalani perawatan selama 2 bulan. Striker Manchester United itu mengatakan pada pekan lalu bahwa sia berharap dapat kembali tampil bermain. Waktunya akan tiba dan "harusnya tidak terlalu lama", katanya.

Inggris akan menghadapi laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda yang digelar pada 26 dan 29 Maret 2016. Lingaard juga mengemukakan bahwa ia siap tampil bermain di Liga Inggris melawan Everton pada 3 April.

"Dia (Rooney) memang seharusnya kembali tampil," kata Lingard kepada para wartawan.

Rooney terlihat di Etihad Stadium dalam laga antara Manchester United melawan Manchester City pada Minggu. Penampilannya itu memunculkan spekulasi bahwa ia segera tampil dalam laga-laga selanjutnya.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa Rooney sudah berbaur dengan rekan-rekannya di ruang ganti pemain.

Kemenangan Manchester United 1-0 atas Manchester City menghidupkan asa pasukan Iblis Merah untuk mengamankan posisi di babak kualifikasi Liga Champions. Pasukan arahan pelatih Louis van Gaal itu tertinggal satu poin dari City yang kini menempato peringkat keempat klasemen Liga Inggris musim 2015/16.

Asa untuk kembali menempati posisi keempat Liga Inggris kembali mencuat setelah sejumlah pemain ini kembali pilih dari cedera.

Ander Herrera dan Ashley Young, yang keduanya menghadapi cedera pangkal paha, diharapkan siap tempur menghadapi Everton, meskipun masih ada sejumlah pemain lini pertahanan yakni Phil Jones dan Cameron Borthwick-Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/ESPN

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper