Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL AUDI CUP 2015: Alderweireld Yakin Spurs Lewati Madrid

Pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld optimistis klub Liga Primer Inggris tersebut akan menaklukkan Real Madrid dalam pertandingan pembuka Audi Cup 2015 di Stadion Allianz Arena, Munchen.
Toby Alderweireld/Daily Mail
Toby Alderweireld/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld optimistis klub Liga Primer Inggris tersebut akan menaklukkan Real Madrid dalam pertandingan pembuka Audi Cup 2015 di Stadion Allianz Arena, Munchen.

Pertandingan perdana dalam turnamen yang disponsori oleh produsen otomotif Jerman Audi AG tersebut dijadwalkan digeber pada Selasa (4/8/2015) mulai pk. 23:15 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Apabila mampu menaklukkan tim juara Liga Champions Eropa 10 kali itu, Tottenham akan melaju ke partai final menghadapi pemenang pertandingan antara tuan rumah sekaligus juara bertahan Bayern Munchen dan raksasa Italia AC Milan.

Alderweireld percaya bahwa hasil positif dalam turnamen 2 hari di kandang juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen itu akan berimbas positif untuk memulai Liga Primer Inggris di mana Spurs akan meladeni Manchester United dalam laga di Stadion Old Trafford yang disiarkan langsung Bein Sport 3.

“Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan mereka sangat kuat di belakang dan depan,” demikian pandangan pemain belakang asal Belgia tersebut, yang baru bergabung dari klub La Liga Spanyol Atletico Madrid pada musim panas ini, sebagaimana dilansir website resmi Spurs.

Dia menambahkan Real Madrid mampu mencetak gol dari sisi mana saja. “Oleh karena itu kami harus tampil terbaik untuk mendapatkan hasil bagus melawan mereka. Tetapi saya pikir kami mampu menang. Kami mencoba untuk meraih hasil bagus untuk memacu rasa percaya diri dalam memulai musim ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sports Mole
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper