Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL ICC 2015: Chelsea Kalah di Amerika, Mourinho Senang Saja

Chelsea menerima pelajaran penting di turnamen International Champions Cup (ICC) saat kalah dengan skor 2-4 dari klub Amerika Serikat New York Red Bulls dalam pertandingan di Stadion Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, AS pada Kamis pagi WIB (23/7/2015).
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters-Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea menerima pelajaran penting di turnamen International Champions Cup (ICC) saat kalah dengan skor 2-4 dari klub Amerika Serikat New York Red Bulls dalam pertandingan di Stadion Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, AS pada Kamis pagi WIB (23/7/2015).

Loic Remy mencetak gol pembuka untuk Chelsea dengan assist Oscar dos Santos pada menit ke-26. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Namun keadaan berbalik pada babak kedua, NY Red Bulls mencetak tiga gol sehingga skor menjadi 3-1. Franklin Castellanos memulainya dengan menyamakan skor menjadi 1-1 pada saat babak kedua memasuki menit ke-6.

Castellanos lagi yang berpetan penting dengan memberi assist untuk Tyler Adams mencetak gol kedua tuan rumah pada menit ke-70 sehingga NY Red Bulls berbalik unggul 2-1. Hanya berselang 3 menit kemudian giliran Sean Davis mencatatkan nama di papan skor, 3-1 untuk tuan rumah.

Pemain pengganti Eden Hazard sempat memperkecil defisit gol pada menit ke-75 dan Oscar kembali menjadi pemberi assist jempolan.

Namun akhirnya pertandingan yang dipimpin wasit Robert Sibiga dari AS itu berakhir 4-2 setelah David menghasilkan gol keduanya hanya 2 menit setelah gol Hazard.

Meskipun kalah, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku cukup senang dengan hasil tes pertandingan tersebut. “Kalau pun kami menang 10-0, itu tak ada gunanya. Yang kami perlukan adalah mendapatkan tes dan ujian itu telah kami terima satu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper