Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL ICC: Depay Cetak Gol Saat Debut, MU vs SJ Earthquake Skor 3-1

Memphis Depay mencetak gol pertamanya untuk Manchester United ketika klub berjuluk Setan Merah itu menundukkan klub Major League Soccer (MLS) AS San Jose Earthquake dengan skor 3-1.
Memphis Depay/Reuters
Memphis Depay/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Memphis Depay mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam laga debutnya ketika klub berjuluk Setan Merah itu menundukkan klub Major League Soccer (MLS) AS San Jose Earthquake dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2015 yang digelar di Stadion Memorial California di Berkeley, AS, pada Rabu pagi WIB (22/7/2015), Depay, yang didatangkan dari juara Eredivisie Belanda PSV Eindhoven Juni lalu, mencetak gol kedua MU pada menit ke-37, hanya berselang 5 menit sejak Juan Mata membuka skor pada menit ke-32.

Depay pun hampir saja mencetak gol yang akhirnya disarangkan oleh Juan Mata. Dia mencoba meraih umpan Ashley Young, namun lolos, beruntung Juan Mata bisa mendapatkannya dan menjebol gawang SJ Earthquake yang dikawal kiper David Bingham.

Fatai Alashe sempat memperkecil defisit gol tuan rumah 3 menit menjelang babak pertama berakhir dengan memaksimalkan assist Shea Salinas.

Namun MU kembali berhasil menjebol gawang SJ Earthquake lewat kontribusi sundulan kepala pemain asal Brasil Andreas Pereira pada menit ke-61 dengan memanfaatkan umpan pemain MU U-21 Jesse Lingard.

Sebelumnya MU menundukkan Club America dari Meksiko dalam laga perdana ICC 2015. Pelatih MU asal Belanda Louis van Gaal menurunkan skuat yang tak jauh berbeda dengan ketika menang 1-0 atas Club America.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper