Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016: Prediksi Line Up Wales Vs Belgia, Data, Fakta

Wales bakal menghadapi Belgia dalam pertandingan fase grup B kualifikasi Euro 2016 di Prancis. Belgia saat ini duduk di puncak grup disusul Wales hanya dengan 1 selisih gol yang masing-masing mengantongi 11 poin.
Gareth Bale, salahsatu pemain andalah Wales/Reuters-Sergio Perez
Gareth Bale, salahsatu pemain andalah Wales/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Wales bakal menghadapi Belgia dalam pertandingan fase grup B kualifikasi Euro 2016 di Prancis, Sabtu (13/6/2015) dinihari nanti. Belgia saat ini duduk di puncak grup disusul Wales hanya dengan 1 selisih gol yang masing-masing mengantongi 11 poin.

Belgia bakal kehilangan dua pemainnya saat menghadapi Wales di cardiff City.

Laporan dari BBC mengatakan bahwa kapten Timnas Belgia Vincent Kompany tidak dapat bermain akibat suspensi. Sementara gelandang Marouane Fellaini juga  absen imbas cedera pangkal paha saat menjalani sesi latihan. Bek Jason Denayer juga masih diragukan untuk tampil melawan Wales.

Sementara Wales belum melaporkan adanya pemain yang absen dalam perhelatan mereka melawan Belgia.

Berikut prediksi Line Up kedua tim yang bakal bertanding di Cardiff City Stadium, Sabtu (13/6/2015) pukul 01:45 WIB.

Wales: Wayne Hennessey; Neil Taylor, Chris Gunter, James Chester, Ashley Williams; Aaron Ramsey, Joe Allen, Joe Ledley, David Cotterill; Gareth Bale, Hal Robson-Kanu.

Belgia: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Nicolas Lombaerts, Toby Alderweireld, Anthony Vanden Borre; Radja Nainggolan, Axel Witsel, Dries Mertens, Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Christian Benteke.

Kondisi Tim

Wales tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Cardiff. Sementara Belgia belumpernah kalah dalam tujuh kualifikasi terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir, Pelatih Wales Chris Coleman bermain dengan formasi 5-3-2 saat timnya mengalahkan Israel 3-0.

Wales lebih cenderung untuk memilih formasi menyerang, dengan Gareth Bale dan David Cotterill dapat memberi ancaman bagi Belgia.

Wales mencatatkan hasil imbang 0-0 saat bertemu Belgia pada November 2014. Hal ini bakal  memberikan rasa optimis bagi mereka dalam pertandingan nanti. Namun tekanan untuk menyerang di depan penonton tuan rumah bisa menguatkanWales. Sementara Belgia memiliki ancaman besar dengan serangan balik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bleacherreport.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper