Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL AFC CUP Persipura vs Pahang Kacau Balau, 3 Pemain Lawan Terkendala Imigrasi

Jadwal pertandingan babak 16 vesar Piala AFC (Asian Football Confederation) Persipura Jayapura menjamu Pahang FA kacau balau lantaran klub Malaysia itu pulang kembali ke negaranya setelah tiba di Indonesia akibat tiga pemainnya mengalami masalah imigrasi.
Persipura Jayapura/Antara
Persipura Jayapura/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan babak 16 vesar Piala AFC (Asian Football Confederation) Persipura Jayapura menjamu Pahang FA kacau balau lantaran klub Malaysia itu pulang kembali ke negaranya setelah tiba di Indonesia akibat tiga pemainnya mengalami masalah imigrasi.

"Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) gagal membantu dalam penyediaan visa bagi pemain-pemain Pahang. Tim akan pulang pagi ini," tulis pucuk pimpinan manajemen Pahang FA Fahrizal Hasan seperti dikutip dari akun Twitternya pada Minggu (24/5/2015).

Fahrizal menjelaskan alasan tim memilih untuk kembali ke negara asal karena tertahan lama di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta akibat tiga pemain bermasalah pada proses keimigrasian.

Tiga pemain Pahang FA yang tertahan itu ialah Damion Stewart (Jamaika), Matias Conti (Argentina), dan Nigeria yaitu Dickson Nwakaeme.

"Tiga pemain ditahan imigrasi dan diarahkan pulang dan yang lain terpaksa bermalam di bandara malam tadi. Kami kecewa dengan layanan PSSI," tulis Fahrizal.

Tim Pahang FA telah sampai di Malaysia pada Minggu siang. "Alhamdulillah pasukan selamat sampai di KLIA (Kuala Lumpur International Airport) dan kini dalam perjalanan pulang ke Kuantan," cuit Fahrizal.

Lebih lanjut Fahrizal mengatakan akan melaporkan hal tersebut ke AFC untuk diambil tindakan selanjutnya.

Sedianya Pahang FA akan melawan Persipura Jayapura pada pertandingan babak 16 besar piala AFC pada Selasa (26/5/2015). Namun belum diketahui nasib kelanjutan pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper