Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QNB LEAGUE: Tandang ke Lamongan, Semen Padang FC Targetkan Poin Penuh

Semen Padang FC optimistis bisa memetik poin penuh saat bertandang ke kandang Persela Lamongan, Sabtu (25/4) mendatang.

Bisnis.com, PADANG—Semen Padang FC optimistis bisa memetik poin penuh saat bertandang ke kandang Persela Lamongan, Sabtu (25/4) mendatang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar yakin mampu menaklukkan Laskar Joko Tingkir saat melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kami akan tetap mencari dan mencuri poin penuh,” ujarnya, usai memimpin latihan tim Semen Padang FC di Stadion Agus Salim, Rabu (23/4/2015).

Meskipun saat ini tengah terjadi kisruh antara PSSI dengan Kemenpora, Nil mengatakan tidak mengurangi aktifitas latihan tim. Bahkan dirinya tidak memberikan waktu libur kepada pemainnya.

Mantan pelatih Tim Nasional itu menggeber latihan taktik untuk menghadapi Persela Lamongan. Dia menyebutkan akan membawa 18 pemain dalam rombongan tim.

Terpisah, Asisten Pelatih Delfi Adri menyebutkan tiga pemain masih mengalami cedera dan kemungkinan besar tidak ikut rombongan tim.

“Esteban masih dalam kondisi pemulihan, semoga bisa ikut rombongan ke Lamongan,” katanya.

Delfi menilai pertandingan melawan Persela Lamongan, timnya harus leberih berhati-hati, karena terbukti di pertandingan sebelumnya, Persela mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

“Mereka sangat berbahaya dengan bola mati. David Pagbe sangat berbahaya, dengan posturnya yang ideal sangat mudah memanfaatkan bola atas untuk mencetak gol,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper