Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KISRUH PSSI: Semen Padang Tetap Semangat Latihan

Semen Padang FC tidak mengurangi porsi latihan meski masih terjadi kisruh antara PSSI dan Kemenpora yang bisa mengganggu jalannya liga.

Bisnis.com, PADANG—Semen Padang FC tidak mengurangi porsi latihan meski masih terjadi kisruh antara PSSI dan Kemenpora yang bisa mengganggu jalannya liga.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar mengatakan tidak akan mengurangi porsi latihan anak asuhnya meski masih terjadi kisruh yang melibatkan pemerintah dan regulator kompetisi sepakbola dalam negeri.

“Saya tidak kurangi porsi latihan, tidak ada libur. Sekarang tim siap bertanding dan baru saja melakukan latihan tactical, persiapan menghadapi Persela,” ujarnya, Rabu (22/4/2015).

Nil bersama 27 pemain yang hadir dalam latihan hari ini di Stadion Agus Salim, Padang tampak mengenjot strategi dan latihan taktik. Sejumlah pemain tampak masih menjalani latihan ringan dengan berjalan, lari kecil, dan bersepeda.

Menurutnya, untuk menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (25/4/2015) ini, tiga pemain masih mengalami cedera dan kemungkinan tidak masuk dalam rombongan tim yang akan melawat ke Stadion Surajaya Lamongan.

“Novan masih dalam masa pemulihan pasca operasi lutut. Lalu, Ronggo masih di Bandung menjalani terapi dan Esteban Vizcarra juga masih dalam kondisi pemulihan,” ujarnya.

Terpisah, asisten pelatih Delfi Adri menyebutkan akan membawa 18 orang pemain ke Lamongan. Untuk keberangkatan sendiri, dia mengatakan akan berangkat usai jalani latihan ringan besok, Kamis (23/4).

“18 pemain ini belum bisa dipastikan nama-namanya. Namun dari ketiga pemain yang masih cidera, untuk Vizcara akan dilakukan pembicaraan dengan pihak manajemen nanti malam. Kami harap Esteban bisa ikut,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper