Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HASIL PIALA AFC: Bengaluru vs Maziya 2-1, Persipura Pimpin Klasemen

Klub India Bengaluru menundukkan tamunya asal Maladewa Maziya dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala AFC. Hasil itu membuat Persipura memimpin klasemen sementara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Februari 2015  |  06:09 WIB
Persipura Jayapura - Antara
Persipura Jayapura - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub India Bengaluru menundukkan tamunya asal Maladewa Maziya dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala AFC (Asian Football Confederation).

Dalam pertandingan di Stadion Sree Kanteerava di Kota Bangalore, India, pada Selasa malam (24/2/2015), tuan rumah Bengaluru baru mampu menundukkan Maziya berkat gol pada injury time babak kedua.

Bengaluru membuka skor melalui gol Sunil Chhetri pada menit ke-68, namun semenit menjelang waktu reguler 90 menit selesai, Maziya mampu menyamakan skor jadi 1-1 lewat Mohammed Umair.

Namun, perolehan satu angka yang bisa dibawa pulang tim tamu yang telah berada di depan mata akhirnya sirna setelah Shankar Sampingiraj mengembalikan keunggulan Bengaluru saat injury time memasuki menit ke-3. Skor akhir 2-1 untuk tuan rumah.

Dengan Bengaluru hanya bisa menang tipis, maka wakil Indonesia Persipura Jayapura menduduki peringkat paling atas dalam susunan klasemen sementara Grup E Piala AFC.

Dalam pertandingan yang berlangsung beberapa jam sebelumnya di Stadion Jalan Besar di Singapura, tim berjuluk Mutiara Hitam itu menghantam tuan rumah Warriors dengan skor 3-1.

Dengan demikian, Persipura dan Bengaluru sama-sama mendulang nilai 3, namun Persipura berhak menempati peringkat nomor satu berkat keunggulan selisih gol 3-1 berbanding 2-1.

Pertandingan berikutnya di Grup E, Persipura akan menjamu Bengaluru di Stadion Mandala di Kota Jayapura pada 10 Maret 2015 pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

afc cup persipura piala afc

Sumber : The-AFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top