Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA AFC: Bengaluru vs Maziya 2-1, Persipura Pimpin Klasemen

Klub India Bengaluru menundukkan tamunya asal Maladewa Maziya dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala AFC. Hasil itu membuat Persipura memimpin klasemen sementara.
Persipura Jayapura/Antara
Persipura Jayapura/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub India Bengaluru menundukkan tamunya asal Maladewa Maziya dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala AFC (Asian Football Confederation).

Dalam pertandingan di Stadion Sree Kanteerava di Kota Bangalore, India, pada Selasa malam (24/2/2015), tuan rumah Bengaluru baru mampu menundukkan Maziya berkat gol pada injury time babak kedua.

Bengaluru membuka skor melalui gol Sunil Chhetri pada menit ke-68, namun semenit menjelang waktu reguler 90 menit selesai, Maziya mampu menyamakan skor jadi 1-1 lewat Mohammed Umair.

Namun, perolehan satu angka yang bisa dibawa pulang tim tamu yang telah berada di depan mata akhirnya sirna setelah Shankar Sampingiraj mengembalikan keunggulan Bengaluru saat injury time memasuki menit ke-3. Skor akhir 2-1 untuk tuan rumah.

Dengan Bengaluru hanya bisa menang tipis, maka wakil Indonesia Persipura Jayapura menduduki peringkat paling atas dalam susunan klasemen sementara Grup E Piala AFC.

Dalam pertandingan yang berlangsung beberapa jam sebelumnya di Stadion Jalan Besar di Singapura, tim berjuluk Mutiara Hitam itu menghantam tuan rumah Warriors dengan skor 3-1.

Dengan demikian, Persipura dan Bengaluru sama-sama mendulang nilai 3, namun Persipura berhak menempati peringkat nomor satu berkat keunggulan selisih gol 3-1 berbanding 2-1.

Pertandingan berikutnya di Grup E, Persipura akan menjamu Bengaluru di Stadion Mandala di Kota Jayapura pada 10 Maret 2015 pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The-AFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper