Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HASIL PIALA AFC: Persipura Hajar Warriors Singapura Skor 3-1

Persipura Jayapura menundukkan tuan rumah Warriors FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan perdana Grup E Piala AFC (Asian Football Club) yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa malam (24/2/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Februari 2015  |  20:36 WIB
Para pemain Persipura Jayapura melakukan selebrasi selepas mencetak gol - Antara
Para pemain Persipura Jayapura melakukan selebrasi selepas mencetak gol - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura menundukkan tuan rumah Warriors FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan perdana Grup E Piala AFC (Asian Football Club) yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa malam (24/2/2015).

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Fox Sports itu berjalan dalam tempo sedang dengan Persipura sebagai tim tamu justru lebih banyak menguasai bola hingga 60 persen dan juga lebih banyak melepaskan tendangan ke arah gawang, 18 berbanding 9.

Hingga akhir babak pertama, Persipura telah unggul dengan skor 2-0 berkat kontribusi Lancine Kone pada menit ke-30 dan kapten tim Boaz Solossa hanya berselang 4 menit kemudian.

Memasuki babak kedua, Persipura menambah satu gol lagi melalui Nelson Alom dari dalam kotak penalti pada menit ke-58 dengan memanfaatkan assist Robertino Pugliara.

Warriors berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti oleh pemain pengganti Andy Ahmad.

Persipura dan Warriors berada di Grup E dalam turnamen antarklub Asia level kedua setelah Liga Champions Asia tersebut. Adapun dua tim lainnya yang juga menempati Grup E ialah Bengaluru (India) dan Maziya (Maladewa).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

afc cup persipura piala afc
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top