Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SKOR HANOI VS PERSIB: Persib Diprediksi Menang, Minimal Imbang

PREDIKSI SKOR HANOI VS PERSIB: Persib Diprediksi Menang, Minimal Imbang
Ilustrasi/Persib
Ilustrasi/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani laga playoff Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T di Vietnam, Selasa (10/2/2015) esok. Sejumlah persiapan pun  telah dilakukan olah tim Maung Bandung.

 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak akan menganggap remeh Hanoi T&T pada laga playoffLiga Champions Asia (LCA) di Vietnam, Selasa (10/2) mendatang. Meskipun Djanur menilai lawannya itu tengah terpuruk dikompetisi domestiknya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai, Hanoi mengincar kebangkitan saat menghadapi PERSIB. Oleh karena itu, ia memotivasi pemainnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Namanya klub lagi fluktuasi itu biasa, jadi kita akan tetap mewaspadai. Hanoi pun akan tampil dengan motivasi penuh saya kira untuk lolos babak selanjutnya," kata Djanur.

Tidak hanya itu, Djanur pun menilai Hanoi tetap lawan kuat mengingat finalis Liga Vietnam ini mempunyai pemain berkualitas yang tidak diragukan lagi.

"Mereka adalah runner-up, pasti punya kualitas meskipun saat ini dinilai sedang di bawah. Tapi tetap mereka adalah finalis di liganya," ucapnya.  

PREDIKSI HANOI VS PERSIB: Tanpa Striker Asing, Maung Bandung Santai

Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh striker asing pada babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Meski begitu, kondisi tersebut dinilai Atep bukan sebuah masalah besar. Ia menegaskan jika keberhasilan dapat dicapai dengan kekompakan dan kerja sama tim yang baik.

Menurut pemain yang beroperasi di lini tengah Maung Bandung ini, timnya sudah padu di setiap lininya dan sudah saling  percaya. Hal itu pun menjadi bekal untuk menghadapi Hanoi T&T di Stadion Hang Day, Vietnam, Selasa (10/2).

"Sampai saat ini kita tidak ada stiker asing tapi bukan halangan buat kita. Karena kita juga punya pemain pemain berkualitas. Ada Tantan, Yandi Sofiyan, M.Ridwan dan salah satunya juga ada saya yang bisa menjadi striker. Tentu ini bukan menjadi masalah," kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Atep menegaskan, timnya datang ke markas Hanoi untuk meraih hasil maksimal. Terkait persiapan, ia menilai timnya sudah cukup siap.

"Kita datang ke sana juga punya ambisi besar untuk lolos. Semoga kita diberi kelancaran dan bisa melewati pertandingan dengan permainan bagus," harapnya.

Prediksi Hanoi T&T Vs Persib: Konate Bakal Tampil Habis-habisan

Menghadapi Ha Noi T&T di playoff babak kedua Liga Champions Asia (LCA) 2015, 10 Februari mendatang, gelandang Persib Bandung Makan Konate siap tampil habis-habisan dan memberikan kemenangan buat tim agar dapat lolos ke babak ketiga di Korea Selatan melawan Seoul FC.

Konate mengaku tekadnya itu tidak berkurang meskipun timnya tidak diperkuat oleh striker asing. Sebab ia menilai Maung Bandung masih mempunyai Tantan yang menjadi andalan di lini depan.

"Tidak masalah tidak ada striker asing. Karena kita bermain tim bukan individu. Saya juga akan tampil semaksimal mungkin di sana (Vietnam). Saya juga tidak khawatir karena ada Tantan," kata Konate di Mes PERSIB, Jumat (06/1).

Konate menambahkan, kemenangan buat tim akan dapat diraih jika semua fokus pada kemenangan dan bermain maksimal. Ia memprediksi akan banyak gol tercipta karena selama ini timnya tidak mengandalkan satu orang pencetak gol.

"Tidak hanya striker tapi gelandang sampai pemain belakang kita bisa cetak gol siapa saja. Kita fokus saja bermain dengan yang ada saat ini, Insya Allah kita dapat hasil maksimal," ucapnya.

Bagi Konate, ada harapan mencetak gol di pertandingan nanti. Namun baginya kemenangan tim lebih penting. "Saya selalu berdoa kepada Allah untuk meminta kemenangan, kekuatan buat saya dan tim cetak gol," bebernya.

Berikut Prediksi Skor Hanoi T&T Vs Persib.

Bisnis.com.

Hanoi T&T Vs Persib: 1-1

Goal.com.

Hanoi T&T Vs Persib: 0-2

Hanoi T&T Vs Persib: 1-2

Hanoi T&T Vs Persib: 1-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper