JADWAL LIGA INGGRIS: Big Match MU vs Soton, Chelsea Balas Dendam

Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) memasuki pekan ke-21. Laga yang melibatkan tiga tim teratas yakni Chelsea serta duo Manchester, City dan United, masih layak menjadi pusat perhatian.
M. Syahran W. Lubis | 10 Januari 2015 14:45 WIB
Pelatih Manchester United Louis van Gaal (kanan) dan asistennya Ryan Giggs menghadapi laga berat kontra Southampton pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) memasuki pekan ke-21. Laga yang melibatkan tiga tim teratas yakni Chelsea serta duo Manchester, City dan United, masih layak menjadi pusat perhatian.

Chelsea bakal menjamu Newcastle. Ada aroma balas dendam di Stamford Bridge. Masalahnya, Newcastle merupakan tim pertama yang bisa menaklukkan Chelsea di pentas EPL musim ini. Kejadiannya pada pekan ke-15 awal Desember 2014 di Stadion St. James Park, saat itu skuat asuhan Jose Mourinho tumbang dari tuan rumah dengan skor 1-2.

Kalau The Blues terpeleset lagi melawan tim yang sama, maka Manchester City berpeluang besar mengambil alih kepemimpinan klasemen sementara EPL. Namujn, tetap saja bukan soal gampang bagi The Citizens untuk menaklukkan Everton di kandangnya.

Selain itu, laga yang melibatkan Manchester United selalu menarik. Apalagi, lawannya kali ini ialah Southampton yang baru saja menahan seri Chelsea 1-1 dan menang atas Arsenal 2-0. Bisa disebut inilah big match pekan ini.

MU jelas memerlukan kemenangan melawan Soton. Bukan hanya untuk tetap berada di jalur yang benar dalam perebutan gelar bersama dua kompetitor Chelsea dan City, namun juga kekalahan bermakna melorotnya peringkat lantaran digusur sang lawan, Soton.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-21 EPL dan siaran langsungnya:

Sabtu, 10 Januari:

19:45   Sunderland vs Liverpool

22:00   Burnley vs Queens Park Ranergs

22:00   Chelsea vs Newcastle United (Bein Sport 1)

22:00   Everton vs Manchester City

22:00   Leicester City vs Aston Villa

22:00   Swansea City vs West Ham United (Bein Sport 2)

22:00   West Bromwich Albion vs Hull City

Minggu, 11 Januari:

00:30   Crystal Palace vs Tottenham Hotspur (Indosiar/Bein Sport 1)

20:30   Arsenal vs Stoke City

23:00   Manchester United vs Southampton (SCTV/Bein Sport 1).

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top