Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BORDEAUX Inginkan Pemain Arsenal Yaya Sanogo

Pelatih klub Prancis Girondins de Bordeaux Willy Sagnol berharap dapat segera mencapai kata sepakat untuk meminjam penyerang Arsenal Yaya Sanogo selama 6 bulan.
Yaya Sanogo/Arsenal.com
Yaya Sanogo/Arsenal.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih klub Prancis Girondins de Bordeaux Willy Sagnol berharap dapat segera mencapai kata sepakat untuk meminjam penyerang Arsenal Yaya Sanogo selama 6 bulan.

"Kami berharap itu berada di jalur yang benar," kata Sagnol saat ditanya mengenai langkah untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu pada Jumat (2/1/2015).

Bordeaux mencari penyerang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh pemain Mali Cheick Diabate, pencetak gol terbanyak untuk klub, yang harus menjalani operasi lutut dan akan absen selama 4 bulan.

Arsenal dilaporkan akan lebih suka meminjamkan Sanogo ke klub di Inggris, namun sang pemain sendiri mengatakan dirinya lebih suka bergabung dengan Bordeaux, di mana ia pernah bekerja sama dengan Sagnol di timnas Prancis U-21.

Sanogo menjadi salah satu pemain penting yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 di Turki pada pertengahan 2013 dengan mengalahkan Uruguay melalui adu tendangan penalti di partai final.

Dia memulai karirnya di Auxerre di kompetisi strata kedua di Prancis sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2013.

Namun, dia belum mencetak satu gol pun dari 11 penampilannya di Liga Primer Inggris dan hanya menyumbang satu gol dari empat penampilannya di Liga Champions Eropa, saat melawan tim Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada awal musim ini.

BACA JUGA:

CALON BINTANG: CHARLIE AUSTIN Harusnya Tidak di QPR

STEVEN GERRARD Segera Tinggalkan Liverpool

BARCELONA Tak Boleh Rekrut Pemain, Iniesta Yakin Raih Gelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper