STEVEN GERRARD Bakal Hengkang ke Southampton?

Pelatih Southampton Ronald Koeman mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong kapten tim Liverpool FC Steven Gerrard yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama The Reds yang habis pada akhir musim 2014-2015.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Januari 2015  |  23:58 WIB
STEVEN GERRARD Bakal Hengkang ke Southampton?
Steven Gerrard - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Southampton Ronald Koeman mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong kapten tim Liverpool FC Steven Gerrard yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama The Reds yang habis pada akhir musim 2014-2015.

Mantan kapten Timnas Inggris tersebut diisukan akan hengkang ke liga Amerika Serikat (Major League Soccer). Selain itu, sejumlah klub Qatar, Australia, dan India pun dikabarkan tertarik mendatangkan pengatur serangan serang berusia 34 tahun tersebut.

Meskipun telah memasuki usia senja bagi seorang pesepak bola, Koeman tetap menyatakan Soton merupakan tempat yang tepat bagi Gerrard untuk mengakhiri kariernya selama beberapa tahun ke depan. “Saya serius. Jika dia ingin tetap main di Inggris tapi di klub lain, dia bisa datang ke Southampton.”

Mantan andalan Timnas Belanda saat masih menjadi pemain itu mengaku sedikit aneh melihat Gerrard meninggalkan Liverpool, mengingat sang pemain telanjur jadi ikon bersama The Reds.

“Steven pemain fantastis, benar-benar level atas di posisi lapangan tengah dan sebagai kapten Liverpool,” ungkapnya sebagaimana dilansir Daily Star pada Jumat (2/1/2015).

BACA JUGA:

HASIL LIGA INGGRIS: Lampard Pahlawan City, Liverpool & Arsenal Tersandung

JADWAL PIALA FA: Yeovil vs MU, Arsenal vs Hull

JADWAL LIGA SPANYOL: Barcelona & Atletico 3 Angka, Real Madrid Tersandung di Mestalla?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool, southampton, steven gerrard

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top