Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS BARCELONA VS PSG: Barca Cegah Bola ke Ibra

Lini belakang yang kuat sebagai satu kesatuan akan menjadi kunci untuk menghentikan aksi bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic saat jumpa FC Barcelona dalam pertandingan Grup F Liga Champions.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Eric Gaillard
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA - Lini belakang yang kuat sebagai satu kesatuan akan menjadi kunci untuk menghentikan aksi bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic saat jumpa FC Barcelona dalam pertandingan Grup F Liga Champions Eropa, kata pelatih Barca Luis Enrique.

Ibra kembali dari cedera dan langsung membantu PSG untuk memenangi laga pekan ke-17 Ligue 1 Prancis lawan nantes dengan skor 2-1. Pemain jangkung tersebut berhasil mengontribusi kedua gol kemenangan bagi skuat asuhan Laurent Blanc.

Barca akan menjamu PSG dalam matchday keenam Grup F Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Nou Camp, markas Barcelona, pada Kamis (11/12/2014) mulai pk. 02:45 WIB. Pertandingan yang dipimpin wasit Inggris Martin Atkinson itu akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

“Kita bicara tentang pemain top. Jika dalam kondisi normal, dia akan sangat sulit untuk dihentikan,” ungkap Enrique, mantan gelandang Barca dan Timnas Spanyol dalam konferensi pers pada Selasa (9/12/2014) seperti dilaporkan Reuters.

Dia menambahkan bahwa dirinya selalu mengingatkan para pemain Barca agar bekerja bersama-sama sebagai satu unit. “Kami harus bekerja kolektif dalam mengeblok dan menekan agar bola tidak dikirim ke Ibra. Jika itu bisa terjadi, efektivitas Ibra akan berkurang.”

Pertandingan tersebut tidak akan memengaruhi kedua tim karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun, Enrique punya ambisi untuk membalas kekalahan ketika di Paris takluk 2-3 dari PSG dalam pertemuan pertama fase grup Liga Champions.

BACA JUGA:

LIGA CHAMPIONS CHELSEA VS SPORTING: Mourinho Pilih Skuat Muda

LIGA CHAMPIONS ROMA VS CITY: Peluang Terbesar I Lupi ke 16 Besar

LIGA CHAMPIONS LIVERPOOL VS BASEL: Diusik Kisruh Soal Gerrard

LIGA CHAMPIONS JUVENTUS VS ATLETICO: Nyonya Tua Bidik Target Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper