Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Grade Terbaik Transfer Pemain di Liga Italia

Liga Seri A Italia baru memulai partai perdananya pekan lalu. Geliat trasfer pemain klub-klub yang berlaga cukup terasa, kendati tak seagresif klub di Liga Inggris maupun Spanyol.

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Seri A Italia baru memulai partai perdananya pekan lalu. Geliat trasfer pemain klub-klub yang berlaga cukup terasa, kendati tak seagresif klub di Liga Inggris maupun Spanyol.

Javier Saviola, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, menjadi pemain yang masuk di detik-detik terakhir jelang penutupan jendela transfer. Saviola resmi dipinang oleh Verona dengan durasi kontrak selama satu tahun.

AC Milan juga berhasil memboyong Fernando Torres dengan status pinjaman selama dua tahun di ujung jendela transfer, termasuk mendatangkan Giacomo Bonaventura dari Atalanta. Demikian pula dengan rival sekotanya, Inter Milan yang berhasil mendatangkan sejumlah pemain.

Hanya saja, lalu lintas pemain yang dianggap memiliki nilai tinggi bukanlah milik AC Milan, Inter Milan, Juventus, Lazio, Napoli maupun klub lainnya. 

Dilansir dari situs Football Italia, Kamis (4/9/2014)memberi penilaian atau grade tertinggi terhadap AS Roma sebagai klub dengan peringkat transfer pemain di level A. Tim asuhan Rudi Garcia itu mendatangkan beberapa pemain yang dinilai memiliki kualitas baik, seperti Juan Iturbe, Salih Ucan, dan Ashley Cole.

Satu-satunya kehilangan Roma saat mereka memutuskan melepas bek Mehdi Benatia ke Bayern Muenchen.

Juventus dan Fiorentina memperoleh grade B+, sementara dibawahnya dengan level B ada AC Milan, Inter Milan, Lazio, dan Sassuolo. Adapun tim dengan lalu lintas transfer B- terdapat Sampdoria. Klub lainnya memiliki peringkat di bawah itu.  

BERITA TERKAIT :

- Mario Balotelli Hijrah ke Liverpool

- Robinho Pulang Kampung

- Pemain Ini Pilih Gabung ke Lazio

- Erick Thohir Datangkan Siapa Saja?

 

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper