Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Inter Milan Ini Ogah Bantu Nerrazurri ke Jalur

Bek Inter Milan yang baru Danilo D'Ambrosio mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran sejumlah klub besar Italia, termasuk juara Liga Italia Juventus, untuk membantu Nerrazurri kembali ke jalur.
Danilo D'Ambrosio
Danilo D'Ambrosio

Bisnis.com, MILAN - Bek Inter Milan yang baru Danilo D'Ambrosio mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran sejumlah klub besar Italia, termasuk juara Liga Italia Juventus, untuk membantu Nerrazurri kembali ke jalur.

Mantan pemain bertahan Torino D'Ambrosio direkrut pasukan Walter Mazzarri dan dikontrak dengan durasi empat setengah tahun pada pekan lalu.

"Ada sejumlah klub yang mengejar saya, namun saya memilih Inter," kata D'Ambrosio seperti dikutip situs resmi klub www.inter.it setelah ia secara resmi diperkenalkan pada Rabu (5/2/2014).

Ketika ditanyai mengenai ketertarikan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus, ia menambahi, "Itu bukan hanya Juve, tim-tim terbaik di Italia mengejar saya, namun saya pikir proyek Inter merupakan yang terbaik dan paling sesuai dengan saya."

Menurutnya, Inter merupakan klub besar dan dirinya tahu bahwa Walter Mazzarri dapat menawarkan pemain-pemain yang melebar. “Sekarang saya siap untuk melakukan apapun yang diminta sang pelatih, untuk bermain baik di kiri maupun di kanan."

Kekalahan 1-3 yang diderita Inter dari Juventus di Turin pada akhir pekan silam membuat pasukan Mazzarri kini hanya mampu meraih delapan angka dari sepuluh pertandingan terakhirnya, dan merosot ke peringkat keenam di klasemen.

Setelah absen dari kompetisi Eropa pada musim ini, menyusul mereka hanya mampu finis di peringkat kesembilan di bawah mantan pelatih Andrea Stramaccioni musim lalu, Inter tertinggal 26 angka dari Juventus dan dua angka dari Verona, yang menduduki peringkat pertama kualifikasi Liga Europa.

Bagaimanapun, D'Ambrosio meyakini Nerrazurri "yang bersatu" - yang disebut-sebut melakukan transaksi terbaik pada bursa transfer musim dingin dengan mendatangkan gelandang Lazio Hernanes - akan segera kembali ke jalur kemenangan.

"Ini bukan periode hebat, kami mengalami sejumlah nasib buruk, namun tim telah bersatu dan kami ingin menang, saya dapat melihat dan merasakannya," tambahnya. "Saya bangga bisa berada di sini dan saya yakin pekerjaan kami di lapangan latihan akan terbayar lunas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper