Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Sabet Puskas Award, Jupp Heynckes Pelatih Terbaik Di Dunia

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic, Pele dan mantan pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menggondol gelar FIFA. Zlatan memenangkan Puskas award 2013 dan FIFA World Coach of the Year for Men's Football pada Senin (13/1/2014).
Zlatan Ibrahimovic borong 4 gol, PSG hajar Anderlecth 5-0/Reuters
Zlatan Ibrahimovic borong 4 gol, PSG hajar Anderlecth 5-0/Reuters

 Bisnis.com, JAKARTA – Striker PSG Zlatan Ibrahimovic, Pele dan mantan pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menggondol  gelar FIFA.  Zlatan memenangkan Puskas award 2013 dan Jupp Heynckes gaet FIFA World Coach of the Year for Men's Football pada Senin (13/1/2014) pada acara the Fifa Ballon d'Or gala di Zurich, Swiss.

"Saya sangat bangga di sini mala mini dan saya mengucapkan selamat kepada semua nominator. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih saya,” kata Zlatan.

1.The winner of the FIFA Puskas award 2013 is Zlatan Ibrahimovic. Demikian FIFA

2. FIFA World Coach of the Year for Men's Football is Jupp Heynckes

3. FIFA World coach for Women’s Football is SILVIA NEID

4.Pele is the winner of the FIFA BALLON D’OR PRIX D’HONNEUR

5.JACQUES ROGGE is the winner of the FIFA Presidential Award 2013

Jupp Heynckes senang: "Saya sangat bersyukur berada di sini untuk mengambil penghargaan ini hari ini. Ini sangat berarti  mendapat penghargaan tepat pada akhir karir saya. Biasanya dalam olahraga tim seringkali sulit untuk meletakkan segala sesuatu bersama-sama seperti ini. Ini bukan hanya untuk  saya ini adalah ke seluruh klub, Bayern Munich, semua orang yang telah bekerja dengan saya selama periode ini.

"Kami telah diberkati dengan pemain kelas dunia dan mereka menghasilkan pertunjukan yang menakjubkan. Para staf pelatih juga meminjamkan berat badan mereka. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah ditarik bersama-sama dan membantu saya untuk menghasilkan tim pemenang ini.

"Mungkin sepuluh tahun yang lalu, saya bahkan tidak akan bermimpi ini. Saya kagum dan senang bisa berdiri di sini. Terima kasih banyak."

Pele pun memberikan tanggapan atas penghargaan yang diraihnya. "Saya berjanji kepada keluarga saya bahwa saya tidak akan menangis tapi saya emosional. Pertama-tama saya harus berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan saya kesehatan untuk bermain bertahun-tahun."

"Tentu saja aku tidak bermain sendiri. Ketika kita berbicara tentang teman-teman saya orang mengingat pemain tapi kita tidak harus melupakan orang yang membersihkan sepatu, tukang pijat -. Aku punya banyak orang-orang baik di sisi saya yang saya miliki. Saya akan  berbagi dengan mereka semua trofi ini."

"Aku punya begitu banyak piala dan hadiah tapi aku cemburu kepada  orang-orang yang mendapat Ballon d'Or, yang saya tidak bisa karena saya tidak bermain di Eropa. Sekarang saya berterima kasih kepada Tuhan bahwa saya dapat menyelesaikan piala saya di rumah. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper