Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Jupp Heynckes Gusur Jose Mourinho di Real Madrid

BISNIS.COM, MADRID--Jupp Heynckes, Pelatih Klub Juara Liga Champions Bayern Munchen memastikan diri akan melatih Real Madrid musim depan.Jupp Heynckes akan menrima tawaran untuk kembali ke Real Madrid untuk mengambil alih kursi pelatih dari Jose Mourinho,

BISNIS.COM, MADRID--Jupp Heynckes, Pelatih Klub Juara Liga Champions Bayern Munchen memastikan diri akan melatih Real Madrid musim depan.

Jupp Heynckes akan menrima tawaran untuk kembali ke Real Madrid untuk mengambil alih kursi pelatih dari Jose Mourinho, kata agennya, Minggu (26/5/2013).

Pria Jerman Heynckes, yang merayakan ulang tahun ke-68nya pada bulan ini dan mampu berbicara bahasa Spanyol dengan cukup baik, akan meninggalkan Bayern pada akhir musim setelah membawa klub ini meraih gelar juara Liga Jerman dan Liga Champions.

Ia membawa Real Madrid meraih mahkota Liga Champions pada 1998, dan pernah melatih klub Liga Spanyol lainnya yakni Athletic Bilbao dan Tenerife.

Agen Heynckes, Enrique Reyes, mengatakan kepada radio Spanyol bahwa tergantung pada presiden Real Florentino Perez untuk mempekerjakan kliennya atau meneruskan perburuan terhadap pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti.

"Itu adalah keputusan Florentino," kata Reyes, "Jika Florentino memanggil kami, kami akan menerima tawarannya." "Orang yang harus menerimanya bukan Heynckes melainkan Floretino. Saat ini, ia (Heynckes) hanya pensiun dari Liga Jerman," katanya.

Mourinho meninggalkan Real setelah klub itu mengakhiri musim, musim ketiganya sebagai pelatih, tanpa raihan trofi utama, sedangkan posisi Heynckes di Bayern digantikan oleh mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.(yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper