Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kata Mourinho tentang Luis Suarez

Striker Liverpool Luis Suarez yang tampak ketika dia mencoba untuk mendapatkan hadiah penalti dengan jatuh akrobatik dinilai Jose Mourinho layak mendapatkan kartu kuning.
Luis Suarez/Reuters
Luis Suarez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Liverpool Luis Suarez yang tampak ketika dia mencoba untuk mendapatkan hadiah penalti dengan jatuh akrobatik dinilai Jose Mourinho layak mendapatkan kartu kuning.

Chelsea telah bekerja dengan baik untuk mengalahkan Liverpool 2-1 di Stadion Stamford Brigde kemarin malam.

"Pemain [Suarez] menakjubkan dan saya menyukai kualitasnya, komitmen dan ambisi untuk bermain," kata Pelatih Chelsea Jose Mourinho.

"Saya tahu dia sejak dia berada di Ajax. Seorang anak yang sangat bagus. Dia melakukan segalanya untuk menang, dan Brendan telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan dia karena dia berubah. Tidak diragukan lagi, dia berubah."

"Tapi ketika Anda sedang kehilangan [kalah/tertinggal], sifat alami dari pemain akan keluar. Sifat liar, sifat budaya pemain. Secara kultural, orang-orang dari daerah itu [Uruguay], mereka menyukainya. Tidak hanya daerah itu. Ada sudut di Eropa, di mana saya juga, di mana mereka seperti itu juga.

"Salah satu hal yang kita miliki baik di negeri ini adalah kita tidak suka simulasi. Ini tidak baik untuk permainan kami. Azpilicueta menguasai bola, ia meninggalkan kotak, dan sekarang Suarez adalah melakukan lompatan akrobatik untuk mencoba dan mendapatkan hukuman, karena dia begitu pintar dia tahu dia di area penalti tepat di depan pendukung Liverpool.

"Aku benci pemain yang mencoba untuk memprovokasi situasi , dan dia mencoba terlalu banyak untuk memprovokasi situasi ini. Suarez kehilangan duel itu dengan Azpilicueta, Eto'o datang dan sepertinya seseorang menembaknya di belakang. Webb adalah 10 meter dan hanya kesalahan yang dibuatnya tidak memberinya kartu kuning."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper