Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Italia Tahan Denmark 2-2

Bisnis.com, KOPENHAGEN - Alberto Aquilani mencetak gol menjelang pertandingan usai untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dan mencegah Denmark naik ke peringkat kedua di kualifikasi Piala Dunia Grup B pada Jumat. Dua gol tandukan kepala ke tiang jauh yang

Bisnis.com, KOPENHAGEN - Alberto Aquilani mencetak gol menjelang pertandingan usai untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dan mencegah Denmark naik ke peringkat kedua di kualifikasi Piala Dunia Grup B pada Jumat.

Dua gol tandukan kepala ke tiang jauh yang nyaris identik dari penyerang Denmark, Nicklas Bendtner, yang memainkan pertandingan internasional pertamanya sejak diskors selama enam bulan setelah ditangkap karena mengemudi sambil mabuk, tulis Reuters yang dikutip Antara, terlihat telah mengamankan kemenangan atas tim Italia, yang penampilannya merosot setelah Pablo Osvaldo mencetak gol pembuka pada menit ke-28.

Namun, Aquilani membatalkan pesta kemenangan tuan rumah ketika ia membelokkan tembakan lemah Osvaldo dari jarak dekat.

Hasil imbang ini membuat Denmark tetap menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 13 angka, seimbang dengan tim peringkat kedua Bulgaria dan unggul satu angka atas Republik Ceko dan Armenia, yang mengalahkan Bulgaria pada Jumat sore atau Sabtu (12/10/2013).

BACA JUGA:

- Skor Italia vs Ceko 2-1, Tim Azzuri Raih Tiket ke Brasil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper