Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piala AFC U-19: Harga Tiket Laga Indonesia vs Korsel Diturunkan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pendukung Timnas U-19 mengeluhkan harga tiket yang relatif mahal dalam 2 pertandingan penyisihan Piala Asia (AFC) yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 11 Oktober 2013  |  08:54 WIB
Piala AFC U-19: Harga Tiket Laga Indonesia vs Korsel Diturunkan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pendukung Timnas U-19 mengeluhkan harga tiket yang relatif mahal dalam 2 pertandingan penyisihan Piala Asia (AFC) yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Timnas U-19 telah menjalani 2 pertandingan penyisihan AFC di Grup H, yaitu Indonesia vs Filipina 2-0 (10/10/2013) dan Indonesia vs Laos 4-0 (8/10/2013).

Harga tiket yang berlaku saat ini yaitu untuk VVIP Rp1 juta, VIP Barat Rp500.000, VIP Timur Rp250.000, kategori 1 250.000, kategori II 200.000, kategori III 100.000, dan tribune 50.000.

Harga itu dinilai terlalu mahal, sehingga diminta untuk diturunkan.

Evan Dimas dkk, akan menghadapi Korsel pada Sabtu (12/10/2013). Diharapkan, Timnas mendapatkan banyak dukungan dari para suporter.

Salah satu untuk menarik penonton ke GBK yaitu dengan menurunkan harga tiket, sehingga semakin banyak suporter yang bisa masuk ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Timnas U-19.

Apalagi, pertandingan melawan Korsel itu sangat penting untuk dapat langsung lolos ke Piala AFC.

Menanggapi harga tiket yang mahal, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan dukungan suporter penting untuk memberikan semangat kepada pemain.

"Biarkanlah suporter masuk ke GBK. Saya selalu mengatakan tiket terlalu mahal, ini harus diturunkan. Sangat penting suporter, misalnya kalau mereka kompak nyanyi, maka akan luar biasa," ujarnya saat acara Apa Kabar Indonesia di TV One, Jumat (11/10/2013).

Mantan pemain Timnas Kurinawan Dwi Yulianto yang juga hadi dalam acara itu, mengatakan dukungan suporter sangat penting. "Ketika kita letih, kemudian suporter berteriak, maka kita bisa lari lagi."

Namun, Roy Suryo tidak merinci berapa harga tiket akan diturunkan. Bahkan, dia juga belum memastikan apakah harga tiket pertandingan Indonesia vs Korsel di GBK besok akan diturunkan. Dia hanya mengimbau agar harga tiket turun dan banyak suporter yang mendukung Timnas U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afc afc timnas u-19
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top