Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skor Akhir Barcelona vs Atletico Madrid 0-0, Barca Juara Piala Super Spanyol 2013

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona memetik hasil minimalis dengan skor 0-0 saat menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg-2 Supercopa de España atau Piala Super Spanyol yang digelar Rabu malam (28/8/2013) waktu Spanyol atau dini hari ini, Kamis

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona memetik hasil minimalis dengan skor 0-0 saat menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg-2 Supercopa de España atau Piala Super Spanyol yang digelar Rabu malam (28/8/2013) waktu Spanyol atau dini hari ini, Kamis (29/8/2012).

Pertandingan tersebut digelar di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, dengan jadwal kick off Rabu malam pukul 23:00 waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 04:00 WIB.

Skor imbang 0-0 sudah cukup bagi Barcelona untuk meraih tropi pertamanya di bawah pelatih barunya Gerardo Martino, yaitu tropi  Supercopa de España atau Piala Super Spanyol.

Hal itu karena dalam pertandingan leg-1 di markas Atletico Madrid pekan lalu, Barcelona bermain imbang 1-1.

Dengan keuntungan meraih 1 gol di kandang lawan, maka skor 0-0 pada leg-2 membuat Barcelona menjadi juara dengan aggregate 1-1 plus 1 gol di kandang lawan.

Data pertandingan situs resmi Liga Spanyol Ligabbva.com menyebutkan Barcelona sebenarnya memiliki peluang emas untuk menjebol gawang Atletico Madrid ketika pada menit 87 babak kedua Miranda melanggar Pedro.

Sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan Lionel Messi membentur gawang Atletico Madrid yang dikawal Courtois.

Pertandingan Leg-2 Supercopa de España  berjalan cukup keras yang memaksa wasit mengeluarkan 4 kartu kuning dan 2 kartu merah. Uniknya, salah satu kartu merah itu diberikan kepasa pemain Atletico Madrid Arda Turan yang sudah ditarik keluar pada menit 71 dan digantikan Adrian.

Turan diganjar kartu merah karena ulahnya di bangku cadangan, sedangkan 1 kartu merah lagi juga dihadiahkan kepada pemain Atletico Madrid pada menit 80 babak kedua.

Susunan Pemain Barcelona

Víctor Valdés, Dani Alves, Piqué, Mascherano, Jordi Alba, Busquets, Xavi, Fàbregas (Iniesta '72), Alexis Sánchez (Pedro ,64), Neymar, Messi

Susunan Pemain Atletico Madrid

Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis, Arda Turan (Adrian '71), Gabi, Mario Suárez, Koke (Leo Baptista '88), Diego Costa, David Villa (Cebolla '83)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper