Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris (18/8): Chelsea vs Hull City, the Blues Diunggulkan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat Jose Mourinho kembali membuat pertarungan Chelsea  versus Hull City Tiger di Barclay Premier League malam ini, Minggu (18/8/2013) ditunggu-tungu.

Bisnis.com, JAKARTA - Saat Jose Mourinho kembali membuat pertarungan Chelsea  versus Hull City Tiger di Barclay Premier League malam ini, Minggu (18/8/2013) ditunggu-tungu.

Pelatih asal Portugal itu menikmati tugas pertamanya yang sangat sukses di klub di mana selama tiga tahun menghasilkan dua gelar Liga Barclay Premier, Piala FA dan dua gelar Piala Liga.  

 

Minggu 18 Agustus 2013

22:00

Chelsea vs Hull (SCTV)

Stamford Bridge

Dia  dibebankan untuk  membawa gelar Premier League kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak Carlo Anceloti mencapai prestasi 2009-2010. Klub ini telah membuat beberapa tambahan untuk musim ini termasuk forward Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen, kper Mark Schwarzer dari Fulham dan gelandang Marco van Ginkel dari Vitesse.

Van Ginkel sudah  gatal untuk terlibat melawan Hull. "Saya melihat ke depan untuk pertandingan pertama," kata pemain berusia 20 tahun kepada situs klub Chelsea. "Saya berharap untuk terlibat melawan Hull City dan itu akan bagus bagi saya untuk pergi ke Stamford Bridge.”

"Jika kami menang pertama, beberapa permainan  yang keduanya di kandang  itu menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik akan menjadi pertandingan besar melawan  di Manchester United, tapi, untuk saat ini, fokus kami hanya pada menempatkan dalam kinerja yang baik terhadap Hull. "

Mourinho memiliki pilihan maksimal untuk partai perdana ini. Tidak  cedera atau suspensi yang mengkekhawatirkan dari pemainnya dan dia bisa menampilkan duo penyerang asal Belgia  Romelu Lukaku dan Kevin de Bruyne, yang dipinjam  dari  West Bromwich Albion dan Werder Bremen pada musim lalu.

Hull kembali ke pentas ini  dengan cara dramatis pada hari terakhir musim Championship, ketika imbang 2-2 melawan klub yang juga promosi  Cardiff City dan sudah cukup untuk mengambil tempat kedua saat  Watford menyerah 2-1  di kandang Leeds United.

Manajer Steve Bruce telah menghabiskan  waktu dalam membangun tim ini dan  ia merasa mampu mencapai ‘hidup’ di Premier League, dengan membeli tidak kurang dari 10 pemain pada bursa transfer saat ini. Bruce senang dengan urusan yang telah selesai, tetapi memperingatkan bahwa mempertahankan atas status akan tidak mudah.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan apa yang kami lakukan," katanya kepada Radio BBC. "Saya sudah berhasil mendapatkan  semua pemain yang berada di bagian atas daftar belanja saya. “

"Kita harus tetap up tetapi ketika Anda melihat  47 tim berkompetisi di Liga Premier dalam 22 tahun terakhir dan hanya delapan yang ada  sepanjang waktu."

Bruce masuk dalam permainan ini tanpa mantan gelandang Sheffield United  Stephen Quinn, yang akan melewatkan pertandingan ini dengan cedera hamstring yang dideritanya dalam pertemuan pra-musim melawan Eintracht Braunschweig.

Sejarah poin untuk kemenangan di partai kandang,  Chelsea memimpin rekor head-to-head antara kedua klub dengan 19 kemenangan dan  Hull empat. Chelsea juga telah mengambil lebih banyak poin pada  pembukaan  dibandingkan dari tim lain di era Barclays Premier League,  dari 44 tim.

Chelsea (dari): Blackman, Cech, Hilario, Schwarzer, Ake, Azpilicueta, Bertrand, Cahill, Cole, Ivanovic, Kalas, Luiz, Terry, De Bruyne, Essien, Hazard, Lampard, Mata, McEachran, Mikel, Musa, Oscar, Ramires, Van Ginkel, Ba, Lukaku, Schurrle, Torres.

Hull City (dari): Harper, Jakupovic, McGregor, Bruce, Chester, Davies, sakit hati, Faye, Figueroa, McShane, Rosenior, Brady, Boyd, Elmohamady, Huddlestone, Koren, Livermore, Meyler, Aluko, Fryatt, Graham, Proschwitz, Sagbo.

Wasit: Jonathan Moss. Asisten: S Burt, L Betts. Keempat Resmi: A Marriner.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ESPN/englishpremierleague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper