Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Manchester United vs Yokohama: MU Kalah Lagi dengan Skor 3-2

Bisnis.com, YOKOHAMA – Untuk kedua kalinya, Manchester United takluk dalam laga pramusim. Kali ini, Manchester United alias MU ytyakluk dari tuan rumah, Yokohama F-Marinos, dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan yang digelar di Nissan Stadium,

Bisnis.com, YOKOHAMA – Untuk kedua kalinya, Manchester United takluk dalam laga pramusim. Kali ini, Manchester United alias MU ytyakluk dari tuan rumah, Yokohama F-Marinos, dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan yang digelar di Nissan Stadium, Yokohama, Selasa (23/7/2013) malam WIB.

Kemenangan Yokohama F masing-masing diciptakan oleh Marquinhos, Fabio dan Fujita. Sementara, gol balasan  Manchester United, tercipta dari Lingard dan bunuh diri Tashiro.

David Moyes pantas kecewa dengan hasil ini. Sebab, sebelumnya, Manchester United juga takluk dari tim Thailand, Singha All Stars XI, 1-0 langsung pada laga 13 Juli silam.

Padahal, United baru saja mengukir hasil fantastis dengan mengebuk tim A-League All Stars Australia dengan skor 5-1.

Seperti dilansir Daily Mail, tampil di Jepang merupakan kali pertama bagi United. Pertandingan dihelat di Nissan Stadium, yang menjadi venue digelarnya final Piala Dunia 2002 antara Brazil melawan Jerman. Saat itu, Brazil tampil sebagai pemenang lewat dua gol yang dilesakkan Ronaldo.

Dalam laga melawan Yokohama, United dikagetkan lebih dulu oleh gol cepat Marquinhos di menit pertama. Namun, keunggulan Yokohama tak berlangsung lama setelah Lingard mampu menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-31, United justru berbalik unggul lewat gol bunuh diri bek Yokohama, Tashiro. Keunggulan United 2-1 ini pun menutup laga babak pertama.

Seusai jeda, Yokohama berusaha bangkit. Upaya Yokohama pun menuai hasil dengan mampu menyamakan kedudukan lewat Fabio di menit ke-50.

Di akhir pertandingan, Yokohama akhirnya mampu mengunci keunggulannya. Fujita tampil sebagai pahlawan Yokohama setelah melesakkan gol di menit ke-88.

Susunan Pemain
YOKOHAMA: Enomoto, Dutra, Aguiar, Tashiro, Kobayahsi, Nakamura, Hyodo, Tomisawa, Nakamachi, Marquinhos, Sato.

MANCHESTER UNITED: De Gea; Fabio, Jones, Evans (Smalling), Evra; Anderson, Cleverley, Zaha (Giggs); Lingard (Ashley Young), Januzaj (Kagawa); Van Persie (Welbeck)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : JIBI/Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper