Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Manchester United vs Yokohama: MU Kalah Lagi dengan Skor 3-2

Bisnis.com, YOKOHAMA – Untuk kedua kalinya, Manchester United takluk dalam laga pramusim. Kali ini, Manchester United alias MU ytyakluk dari tuan rumah, Yokohama F-Marinos, dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan yang digelar di Nissan Stadium,
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Juli 2013  |  01:51 WIB

Bisnis.com, YOKOHAMA – Untuk kedua kalinya, Manchester United takluk dalam laga pramusim. Kali ini, Manchester United alias MU ytyakluk dari tuan rumah, Yokohama F-Marinos, dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan yang digelar di Nissan Stadium, Yokohama, Selasa (23/7/2013) malam WIB.

Kemenangan Yokohama F masing-masing diciptakan oleh Marquinhos, Fabio dan Fujita. Sementara, gol balasan  Manchester United, tercipta dari Lingard dan bunuh diri Tashiro.

David Moyes pantas kecewa dengan hasil ini. Sebab, sebelumnya, Manchester United juga takluk dari tim Thailand, Singha All Stars XI, 1-0 langsung pada laga 13 Juli silam.

Padahal, United baru saja mengukir hasil fantastis dengan mengebuk tim A-League All Stars Australia dengan skor 5-1.

Seperti dilansir Daily Mail, tampil di Jepang merupakan kali pertama bagi United. Pertandingan dihelat di Nissan Stadium, yang menjadi venue digelarnya final Piala Dunia 2002 antara Brazil melawan Jerman. Saat itu, Brazil tampil sebagai pemenang lewat dua gol yang dilesakkan Ronaldo.

Dalam laga melawan Yokohama, United dikagetkan lebih dulu oleh gol cepat Marquinhos di menit pertama. Namun, keunggulan Yokohama tak berlangsung lama setelah Lingard mampu menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-31, United justru berbalik unggul lewat gol bunuh diri bek Yokohama, Tashiro. Keunggulan United 2-1 ini pun menutup laga babak pertama.

Seusai jeda, Yokohama berusaha bangkit. Upaya Yokohama pun menuai hasil dengan mampu menyamakan kedudukan lewat Fabio di menit ke-50.

Di akhir pertandingan, Yokohama akhirnya mampu mengunci keunggulannya. Fujita tampil sebagai pahlawan Yokohama setelah melesakkan gol di menit ke-88.

Susunan Pemain
YOKOHAMA: Enomoto, Dutra, Aguiar, Tashiro, Kobayahsi, Nakamura, Hyodo, Tomisawa, Nakamachi, Marquinhos, Sato.

MANCHESTER UNITED: De Gea; Fabio, Jones, Evans (Smalling), Evra; Anderson, Cleverley, Zaha (Giggs); Lingard (Ashley Young), Januzaj (Kagawa); Van Persie (Welbeck)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united mu yokohama

Sumber : JIBI/Solopos

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top