Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Lewandowski untuk United?

BISNIS.COM, JAKARTA--Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski bisa menuju Liga Premier Inggris setelah klub itu tadi malam memblokir penjualannya ke Bayern Munich, Daily Telegraph melaporkan. Dortmund Chief Executive Officer Hans-Joachim Watzke bersikeras

BISNIS.COM, JAKARTA--Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski bisa menuju Liga Premier Inggris setelah klub itu tadi malam memblokir penjualannya ke Bayern Munich, Daily Telegraph melaporkan.

Dortmund Chief Executive Officer Hans-Joachim Watzke bersikeras bahwa tim tidak akan membiarkan dia bergabung dengan juara Jerman dan Eropa, kata surat kabar itu.

Kontrak Lewandowski akan berakhir tahun depan, jadi masih bisa bergabung dengan Bayern itu, tapi Manchester United atau Chelsea kini bisa mencoba untuk menandatangani pemain tim nasional Polandia, Telegraph menambahkan.

Bayern mengalahkan Dortmund 2-1 di Liga Champions akhir bulan lalu.

Sasaran Inggris
Manchester United tertarik untuk menandatangani gelandang Monaco Nampalys Mendy, tulis Daily Mail. Pemain berusia 20-tahun itu telah "mengejutkant" Monaco dengan mengatakan ia berencana untuk meninggalkan klubnya sebagai pemain bebas pada offseason ini, koran itu menambahkan.

Monaco tertarik dengan pemain sayap Manchester United Nani, tulis Mail, sementara Thiago Silva mendesak Wayne Rooney untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper