Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: MU Inginkan FABREGAS & LEWANDOWSKI Secepatnya

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester United semakin yakin bisa memboyong Cesc Fabregas dan Robert Lewandowski ke Old Trafford musim panas ini setelah diberi dorongan swasta dari kedua pemain.Manajer baru Inggris David Moyes rupanya ngebet ingin membawa

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester United semakin yakin bisa memboyong Cesc Fabregas dan Robert Lewandowski ke Old Trafford musim panas ini setelah diberi dorongan swasta dari kedua pemain.

Manajer baru Inggris David Moyes rupanya ngebet ingin membawa kedua gelandang Barcelona dan striker internasional Polandia Borussia Dortmund tersebut  sebelum skuatnya berangkat tur Asia dan Australia pada pertengahan bulan depan.

Bidikan tersebut bisa dimaklumi bahwa kedua pemain telah menyatakan minat untuk bermain bagi jawara Barclays Premier tersebut sehingga MU merasa bisa segera merintis kepindahan kedua pemain.

Fabregas, mantan punggawa Arsenal, mengisyaratkan jika memang harus meninggalkan Nou Camp, markas Barcelona musim panas ini, akan lebih tertarik berlabuh di Old Trafford, seperti dilansir dailymail sport, Selasa (11/6/2013).

Cesc yang kini berusia 26 tahun menghabiska 8 musim bersama klub London Arsenal sebelum hijrah ke Spanyol dua musim lalu.

Sementara Lewandowski mangku sangat ingin pindah ke Inggris setelah harapannya bermain bagi juara Eropa Bayern Munich, kandas minggu ini.

MU sendiri sudah lama mengincar bintang asal Polandia untuk menopang kinerja Robin van Persie, yang akan memasuki usia 30 tahun saat mempertahankan gelar jawara liga Inggris, mulai Agustus 2013.  (ra) (foto: dailymail.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : dailymail.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper