Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: City Gaet Fernandinho US$46,17 Juta

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester City mulai mengeluarkan belanja besar untuk membeli pemain, sebagai pertanda keinginan mengangkat piala juara musim mendatang, setelah menandatangani kontrak dengan pemain tengah Brasil Fernandinho dari Shakhtar Donetsk,

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester City mulai mengeluarkan belanja besar untuk membeli pemain, sebagai pertanda keinginan mengangkat piala juara musim mendatang, setelah menandatangani kontrak dengan pemain tengah Brasil Fernandinho dari Shakhtar Donetsk, Kamis (6/6) waktu setempat.

City, yang masih belum memiliki pelatih menggantikan pelatih sebelumnya yang dipecat mereka, Roberto Mancini, tidak memberikan keterangan rinci tentang transfer pemain itu, tetapi media Inggris melaporkan nilai pemain itu sekitar 30 juta pound (US$46,17 juta).

Pemain berusia 28 tahun itu  merupakan pemain incaran City dalam musim ini dan pemain itu amat dikenal di Inggris setelah menjadi pencetak gol kemenangan klub Ukraina itu, saat main kandang 2-1 lawan Chelsea pada fase penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

"Ini merupakan suatu tantangan yang sudah lama saya tunggu, Bermain di klub besar Liga Utama Inggris seperti City merupakan mimpi saya dan hal itu kini dapat terwujud,"  ujar Fernandinho dalam laman klub (www.mcfc.co.uk)

"Ambisi saya adalah dapat bermain di sini dan nanti mendapat gelar juara. Tim di sini amat kuat-kuat dan memiliki pendukung luar biasa," tambahnya. (Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper