Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: City Gaet Fernandinho US$46,17 Juta

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester City mulai mengeluarkan belanja besar untuk membeli pemain, sebagai pertanda keinginan mengangkat piala juara musim mendatang, setelah menandatangani kontrak dengan pemain tengah Brasil Fernandinho dari Shakhtar Donetsk,
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 07 Juni 2013  |  10:47 WIB

BISNIS.COM, MANCHESTER--Manchester City mulai mengeluarkan belanja besar untuk membeli pemain, sebagai pertanda keinginan mengangkat piala juara musim mendatang, setelah menandatangani kontrak dengan pemain tengah Brasil Fernandinho dari Shakhtar Donetsk, Kamis (6/6) waktu setempat.

City, yang masih belum memiliki pelatih menggantikan pelatih sebelumnya yang dipecat mereka, Roberto Mancini, tidak memberikan keterangan rinci tentang transfer pemain itu, tetapi media Inggris melaporkan nilai pemain itu sekitar 30 juta pound (US$46,17 juta).

Pemain berusia 28 tahun itu  merupakan pemain incaran City dalam musim ini dan pemain itu amat dikenal di Inggris setelah menjadi pencetak gol kemenangan klub Ukraina itu, saat main kandang 2-1 lawan Chelsea pada fase penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

"Ini merupakan suatu tantangan yang sudah lama saya tunggu, Bermain di klub besar Liga Utama Inggris seperti City merupakan mimpi saya dan hal itu kini dapat terwujud,"  ujar Fernandinho dalam laman klub (www.mcfc.co.uk)

"Ambisi saya adalah dapat bermain di sini dan nanti mendapat gelar juara. Tim di sini amat kuat-kuat dan memiliki pendukung luar biasa," tambahnya. (Antara/Reuters)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City brasil fernandinho

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top