Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Ini Mimpi Van Persie buat Manchester United

BISNIS.COM, JAKARTA -- Striker timnas Belanda Robin van Persie yang tampil impresif di musim perdana bersama Manchester United berambisi meraih gelar lebih banyak lagi untuk Setan Merah. Ujung tombak andalan Die Oranje yang dianggap setara dan punya

BISNIS.COM, JAKARTA -- Striker timnas Belanda Robin van Persie yang tampil impresif di musim perdana bersama Manchester United berambisi meraih gelar lebih banyak lagi untuk Setan Merah.

Ujung tombak andalan Die Oranje yang dianggap setara dan punya gaya bermain seniornya Marco van Basten itu memberikan andil besar bagi The Red Devils merebut gelar juara Liga Inggris.

Persie menorehkan 26 gol, sekaligus menjadi top skorer Liga Inggris. Itu adalah gelar kedua berturut-turut, setelah sebelumnya menjadi pencetak gol terbanyak bersama Arsenal.

Vini, Vidi, Vici, van Persi di Old Trafford tampaknya belum membuat sang bintang puas.

Van Persie bergabung ke Old Trafford dari Arsenal pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer £24 juta.

"Ini adalah tantangan dan setiap orang tahu standar kami. Harapannya, tahun depan kami bisa memenangi gelar ganda, atau bahkan lebih," ujar van Persie kepada Daily Star.

Itu akan, sambungnya, akan menjadi era yang baru. "Saya siap menyambutnya. Saya inginkan medali lebih banyak karena saya sekarang saya tahu bagaimana rasanya. Ini akan memberi kamu perasaan lebih." (goal.com)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper