Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gabung ke Chelsea, Mourinho Bilang Serasa Menikah Lagi

BISNIS.COM, JAKARTA-- Jose Mourinho berjanji akan membawa Chelsea meraih kesuksesan saat dia resmi bergabung bersama tim yang pernah diasuhnya.The Blues telah mengkonfirmasi Mourinho sebagai bos baru mereka dengan kontrak selama empat musim ke depan.

BISNIS.COM, JAKARTA-- Jose Mourinho berjanji akan membawa Chelsea meraih kesuksesan saat dia resmi bergabung bersama tim yang pernah diasuhnya.

The Blues telah mengkonfirmasi Mourinho sebagai bos baru mereka dengan kontrak selama empat musim ke depan. Kehadiran Mou laiknya cinta lama bersemi kembali.

"Saya siap untuk 'menikah dan memberikan kebahagiaan lagi'. Saya harus mempersiapkan diri untuk tidak terlalu emosional tetapi, jelas, saya sangat senang. Saya suka di sini," katanya seperti dikutip Thesun.co.uk, Rabu (5/6/2013).

Mourinho meninggalkan The Blues pada 2007 setelah memenangkan enam trofi. Sebelumnya pada pada 2004, dia dijuluki dirinya The Special One di klub tersebut.

Mourinho, yang cabut dari Real Madrid pada Sabtu awal Juni kemarin, secara resmi memboyong Rui Faria, Silvino Louro dan Jose Morais sebagai staf pelatih pada Senin depan.

"Dalam karir sepakbola, saya punya dua gairah besar yang ingin saya kuasai: Inter Milan dan Chelsea. Tentunya, Chelsea yang lebih penting bagi saya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Thesun
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper